oleh

SwiftKey Untuk Android Mendapatkan Terjemahan Dua Arah Langsung

Trending News

SwiftKey Untuk Android Mendapatkan Terjemahan Dua Arah Langsung – Microsoft mengakuisisi SwiftKey pada tahun 2016, serta saat ini sudah mengenalkan salah satunya feature terbaik ke aplikasi keyboard. Microsoft sudah memadukan Penerjemah ke SwiftKey yang sangat mungkin penerjemahan real-time dalam pembicaraan.

Setelah itu, produk Microsoft yang lain, Skype, saat ini akan mulai mengalihkan pemakai desktop ke versi paling baru 8 mulai November. Versi paling baru sudah ditingkatkan belakangan ini sesudah terima operan balik yang berarti dari pemakai, serta saat ini Skype berfikir jika pemakai siap untuk jadikan versi default pada desktop, hp, serta tablet.

Diawali dengan SwiftKey, Microsoft sudah mengintegrasikan Penerjemah ke Keyboard SwiftKey, sangat mungkin terjemahan dua arah dengan real-time. Ini bermakna jika teks akan ditranslate dengan automatis dalam bhs yang disenangi pemakai saat diketik dalam kotak percakapan, serta saat Anda terima pesan dalam bhs lainnya juga.

Feature ini akan meniadakan keperluan untuk menyalin dan tinggalkan aplikasi untuk ditranslate memakai alat yang berlainan. Penerjemah di SwiftKey mensupport 60 bhs termasuk juga bhs Hindi, serta sesaat Anda tak perlu meng-install Microsoft Translator dengan terpisah supaya berperan, bila aplikasi diinstal, itu akan sangat mungkin terjemahan dalam model off line juga. Perusahaan ini mencatat jika Translator terintegrasi cuma di SwiftKey untuk Android saat ini, serta pemakai butuh mengupdate ke vs paling baru dari Google Play agar bisa memakainya.

Dengan terpisah, Microsoft saat ini akan menggerakkan versi paling baru 8 untuk pemakai desktop mulai November. Saat Skype terima design ulang tahun lantas, itu diterima dengan gelombang operan balik negatif dari pemakai, memaksa perusahaan untuk menarik kembali kekeliruan, serta kembali ke saatnya untuk membawa design yang simpel serta ramah navigasi. Dengan pembaharuan paling baru yang di luncurkan awal bulan ini, Skype meniadakan feature Highlight yang dikenalkan tahun lantas, serta mendatangkan kembali antarmuka simpel yang gampang dipahami.

Saat ini, di Komunitas Jawaban Microsoft, moderator Ellen Kilbourne menyampaikan jika gelombang pertama pemakai desktop akan mulai terima Skype versi 8 dari 1 November. Pemakai hp serta tablet akan mulai terima Skype baru mulai 15 November. Dia mencatat jika peluncuran akan dikerjakan gelombang, serta akan membentang di bulan-bulan yang akan datang. Pemakai akan menyaratkan versi baru yang masuk lewat e-mail.

Kilbourne mencatat pada komunitas “jika semua aplikasi versi 8 dimaksimalkan untuk bekerja dengan arsitektur service cloud kami yang moderen serta ramah seluler, yang sangat mungkin kami mendatangkan feature seperti perpesanan video serta panggilan video group seluler saat beberapa waktu paling akhir. Dengan pengalaman terpadu serta dengan semua aplikasi yang saat ini tak akan mesti mensupport arsitektur warisan, team tehnis kami bisa memberi feature serta penambahan kualitas pada pelanggan tambah lebih cepat. ”

Beberapa feature baru yang ingin dibawa oleh team ke Skype meliputi potensi untuk share kontak Skype, penyusunan untuk piranti dering sekunder, simpan-seperti untuk file audio seperti MP3, pilihan untuk menonaktifkan pratinjau tautan, serta banyak lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed