oleh

Syahrini sempat membocorkan saldo tabungan yang ia miliki dan kriteria lelaki idamannya

Trending News – Pasti kenal dong dengan artis paling terkenal di indonesia syahrini ? nah meskipun dia terlihat sangat menikmati kegiatannya di dunia hiburan ini , syahrini juga merindukan untuk memiliki pendamping hidupnya .
wanita mana yang tidak butuh pendamping hidup sekali pun itu artis papan atas hal itu terungkap dalam video yang telah diunggah di channel youtube .

Dan pemilik nama Fatimah Syahrini Zaelani ini menjawab semua pertanyaan yang di berikan netizen kepadanya termasuk kriteria lelaki idaman nya pacarnya sekarang dan sampai jumlah saldo yang ia miliki saat ini ,
” seperti apa kriteria lekaki incess?”
“yang penting seiman , ya khan” itu jawaban syahrini tetang pertanyaan netizen .

 

syahrini zaelani
syahrini membocorkan pria idaman dan saldo rekening

dari sesi tanya jawab syahrini juga memberitahukan tips kesuksesannya di dunia hiburan saat ini  yakni dengan “kerja keras dan percaya diri kalau inces itu tidak pernah mengenal kata menyerah atau capek karena apa buah dari kerja itu adalah kesuksesan , sukses tidak terjadi tanpa kerja keras ”

Nah tentang saldo tabungan nya saat ini syahrini enggan memberitahu kan “karena yang mengetahui saldonya hanya ibu incess dan adik incess jadi incess tidak tahu berapa uang incess” jawab syahrini
netizen pun kerap menanyain syahrini kenapa jarang sekali ngamuk atau marah di layar kaca ,

” incess marah ya nangis dan kalau ngamuk pasti incess akan memilih berkeliling ke berbagai negara , terbang menghempas amarah , kekesalan , karna kalau ngamuk dan emosi luapkan ke publik buat apa coba ? jawan syahrini incess .

untuk saat ini syahrini juga ingin mencari pendamping yang seiman karna hidup itu tidak di bawa yang penting harus ada yang imanin karena incess juga bukan cari pacar tapi suami , yang penting itu lain nya nomor dua , bener khan ?
intinya hidup itu semua perlu kerja keras , kerja keras itu akan membuahkan hasil yang baik untuk kita sendiri .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed