oleh

Trend Produk Yang Laku di Jual Online 2018

Trending News

Produk trend jaman now – Kamu punya rencana untuk memulai bisnis online di tahun 2018 tapi masih bingung karena sekarang udah banyak yang jualan online?
Menurut survei, masyarakat yang paling konsumtif belanja online di Indonesia berusia 19 – 45 tahun. Melihat gaya hidup kelompok masyarakat tersebut, Exabytes Indonesia menyimpulkan terdapat 5 produk online yang akan laris manis dan akan buat bisnis online mu meroket di tahun 2018.

Baca juga: Cara Jitu Menarik Wanita Idaman.

Produk-Produk Laris Manis

1. Fashion Hijab

Fashion Hijab akan tetap menjadi produk yang laris manis dijual di tahun 2018. Tingginya permintaan dan banyaknya penjual fashion hijab membuat persaingan ketat. Hal ini mendorong pebisnis online untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan, termasuk kualitas foto produk serta packaging.

2. Case Anti Gravitasi

Anti gravity case atau case anti gravitasi adalah casing untuk smartphone yang dapat menempel di kaca, logam, kayu, hingga plastik. Casing terbuat dari material nano-suction yang dirancang khusus sehingga dapat menempel pada permukaan yang rata, kering, dan tidak berpori seperti cermin, layar televisi, lemari kabinet, dan lain-lain.

3. Proyektor Mini

Para profesional kini dapat lebih mudah untuk melakukan presentasi berkat adanya proyektor versi mini. Proyektor portabel yang berukuran kecil ini akan banyak dicari karena ringan dan bisa dibawa ke mana saja untuk keperluan bisnis. Proyektor mini juga didukung fitur wireless dan bluetooth sehingga bisa dikoneksikan dengan smartphone, tablet, dan laptop tanpa perlu bantuan kabel.

4. Lampu Api

Flame lamps atau lampu api adalah sejenis lampu LED berukuran kecil yang memiliki cahaya berbentuk lidah atau kobaran api yang tertiup angin. Keunikannya membuat lampu ini banyak dicari karena dapat digunakan untuk mempercantik tampilan ruangan. Lampu ini juga aman dan tidak berasap, sehingga tidak berbahaya.

5. Wifi Video Doorbell

Ingin tahu siapa yang berada di depan pintu rumahmu, bahkan saat kamu sedang tidak di rumah? Caranya dengan memasang Wifi Video Doorbell, karena kamu dapat melihat tamu yang datang lewat layar smartphone. Kamu pun dapat berbicara dengannya layaknya sedang menelepon.

Baca juga: Misteri Keajaiban Alam Yang Membuat anda Tercengang

6. Kacamata Kayu


Umumnya, bingkai kacamata menggunakan bahan metal atau plastik. Namun, kacamata kayu akan mulai mencuri perhatian di 2018, karena orang mulai tertarik dengan tren fashion yang unik dan kreatif.

7. Scrub Kopi

Bahan alami untuk scrub atau lulur akan semakin diminati. Salah satunya bahan dari kopi karena dapat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan menghilangkan selulit. Coba saja Anda menjual produk scrub kopi yang paling populer untuk menarik konsumen.

8. Pin Enamel

Enamel pins atau pin enamel adalah pin berbentuk kecil yang dilapisi dengan cat enamel berwarna-warni. Pin enamel biasanya disukai oleh wanita muda yang ingin tampil menarik dan terlihat fun, karena modelnya yang beragam dan lucu. Mulai dari yang berbentuk binatang, buah, tokoh kartun, dan lain-lain. Kamu bisa menjual pin enamel yang sudah jadi atau yang bisa di-custom.

Jadi itulah produk atau barang yang akan di prediksi menjadi barang yang trend dan merupakan peluang yang besar untuk usaha yang menjanjikan di tahun 2018-2019.

Baca juga: Film Bioskop The Best di Tahun 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed