oleh

Ulasan Singkat iPhone XR Baru

Ulasan Singkat iPhone XR Baru – Kami tim dari PeradabanDunia mendapat kesempatan bermain dengan iPhone XR baru, yang terasa seperti itu akan menjadi iPhone gagal bagi banyak orang di musim ini. Tidak hanya memiliki desain yang sangat mirip dengan model iPhone XS yang lebih mahal, ia memiliki banyak fitur yang sama dengan harga yang jauh lebih rendah.

Hal utama adalah, tentu saja, layar, yang merupakan LCD 6,1 inci dengan torehan di bagian atas. Ini sangat bagus – sebaik LCD iPhone sebelumnya, yang selalu memimpin industri. Mencermati takik dan sudut bulat, Anda dapat melihat trik anti-aliasing yang harus dilakukan Apple untuk membuat teknologi bekerja, tetapi semuanya terlihat hebat secara pribadi. Ada bezel yang cukup menonjol di sekelilingnya. Telepon LCD tepi-ke-tepi lainnya memiliki “dagu”, tetapi panel yang lebih besar menyisakan semua itu. Itu pintar, dan mempertahankan tampilan ponsel layar penuh.

Baca Juga : Keluaran Terbaru iPhone XS , iPhone XS Max , Dan iPhone XR

Spesifik iPhone XR terkenal untuk mencocokkan banyak spesifikasi XS baru, tetapi satu penghilangan penting adalah 3D Touch, yang tidak ada di sini. Kami akan bertanya kepada Apple tentang kelalaian dan jika perusahaan berpikir konsumen akan melewatkannya di perangkat mainstream baru ini.

IPhone XR hadir dalam enam varian warna yang berbeda, termasuk pilihan karang dan biru yang sangat bagus. Warna-warnanya sangat dinamis secara pribadi; karang dan merah, khususnya, sangat hebat. (Mereka benar-benar alasan untuk mendapatkan XR atas XS jika Anda tidak peduli tentang fitur lain seperti kamera ganda dan 3D Touch.) XR tidak memiliki kerangka baja tahan karat XS, tetapi masih memiliki bingkai aluminium dan desain sandwich kaca. Memang terasa lebih ringan daripada XS, namun, mirip seperti yang dirasakan iPhone 8 dibandingkan dengan X tahun lalu.

Di dalam, XR memiliki prosesor A12 Bionic Apple baru, yang merupakan chip yang sama dalam model yang lebih mahal. Ia juga memiliki ketahanan air IP67, baterai yang tahan satu setengah jam lebih lama dari iPhone 8 Plus tahun lalu, dan kamera 12-megapiksel tunggal yang mampu membiasakan efek gaya potret. Selain itu, XR mendukung fitur dual-SIM melalui kemampuan nano SIM dan eSIM.

XR akan tersedia mulai Oktober untuk $ 749 untuk model dengan 64GB penyimpanan. Juga akan ada opsi untuk 128GB dan 256GB penyimpanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed