oleh

Versi Web Instagram Lite Kini Dapatkan Notifikasi Pemberitahuan

Versi Web Instagram Lite Kini Dapatkan Notifikasi Pemberitahuan – Sehari setelah co-founder mengumumkan keluarnya Instagram Lite dengan versi web terbaru, untuk saat ini perubahan ke Instagram sudah membuat mereka jalan dengan semakin banyak peminat menggunakan sosial media ini. Menurut laporan terbaru, Instagram Lite dan versi web pada ponsel dan desktop sekarang akan menampilkan pemberitahuan.

Sebelumnya, pemberitahuan hanya tersedia di aplikasi Instagram standar. Sekarang, jika Anda mengakses layanan di browser Chrome di ponsel atau desktop, Anda akan diminta opsi untuk mengaktifkan pemberitahuan saat Anda mendapatkan suka, komentar, atau pengikut baru, laporan Kepolisian Android. Namun, menurut laporan oleh Peradaban Dunia, fitur ini juga tersedia di Safari dan Mozilla Firefox browser untuk perangkat desktop dan seluler.

Fitur ini juga tersedia untuk aplikasi Instagram Lite yang kurang memakan data. Sementara itu membuat untuk tambahan menyambut versi Lite, itu tidak banyak membantu ketika datang ke versi desktop karena Anda tidak dapat mengirim DM atau meng-upload video.

CEO Instagram Kevin Systrom dan CTO Mike Krieger – yang juga merupakan co-founder aplikasi – meninggalkan Facebook untuk mengeksplorasi “rasa ingin tahu dan kreativitas kami lagi.” Keputusan itu diumumkan hanya sehari yang lalu, dan Facebook dilaporkan mempertimbangkan penunjukan Adam Mosseri – yang sudah memimpin operasi produk di Instagram – untuk memimpin aplikasi sekarang. Aplikasi ini memiliki 31 juta pengguna ketika dijual ke Facebook dan sekarang memiliki lebih dari satu miliar pengguna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed