oleh

Viral: Ridwan Kamil Ketahuan Panjat Pintu Kamar Mandi

Trending News

peradabandunia.com – Video viral yang terupdate baru-baru ini sangat banyak di bicarakan oleh Citizen dan Warganet. Dan kami rangkum dari beberapa sumber yang terkemuka.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkunci di kamar mandi. Pria yang kerap disapa Kang Emil ini pun akhirnya berusaha keluar dengan cara memanjat pintu kamar mandi tersebut. Peristiwa ini diketahui dari unggahan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, di akun Instagram-nya, @ataliapr, Kamis (13/9/2018).

Rekaman Video Saat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Panjat Pintu Kamar Mandi

Dari unggahan tersebut tampak Kang Emil tengah berusaha keluar dari kamar mandi melewati bagian atas pintu.  Sedangkan di bawah tampak seorang pria yang siap untuk membantu Kang Emil. Menurut keterangan unggahan, penyebab Ridwan Kamil terkunci adalah handle pintu yang rusak.

“Kejadian heboh hari ini..
Kang emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhhh…”, tulis Atalia. Atalia menambahkan, beruntung di masa kecilnya, Kang Emil sudah biasa memanjat.

“Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Aman. Bisa lompat manjahh..”, ujarnya.
Namun sayangnya, Atalia tidak menyebutkan lokasi kejadian tersebut. Menanggapi kejadian ini, banyak warganet memberikan komentar, satu di antaranya adalah penyanyi Rossa.

“Hahahahahahahaaa pastii kecilna bangooor taaah (Hahahahahahahaaa pastii kecilnya nakal),” komentar Rossa.

Mobil Yang Dapat Berkamuflase Seperti Predator

Pernah nonton film Predator? Di antara kamu yang pernah menyaksikan filmnya pasti tahu tentang kemampuan menyamar dari monster alien. Selain bertampang mengerikan, alien tersebut punya kemampuan untuk berkamuflase.

Kali ini kita tidak akan berbicara tentang film tersebut. Namun kita akan membahas mengenai insiden menarik tentang mobil. Baru-baru ini jagat Twitter dihebohkan dengan sebuah foto yang beredar di lini

Mirip seperti mobil di foto ini, membuat orang kebingungan karena tidak bisa melihat bagian tubuh kendaraan tersebut. Kalau dilihat lebih teliti, hanya ada ban mobil yang terlihat. Namun sisanya seperti sebuah cermin dimana bagian tubuh mobil seperti kasat mata.

Kemunculan foto itu di inetrnet membuat kebingungan warganet. Tak sedikit dari mereka justru merujuk mobil itu berklamufase selayaknya alien.

Menurut laporan Metro, mobil ini tak terlihat karena catnya serta perspektif pengambilan gambar. Berdasarkan seorang warganet, kamuflase mobil juga bisa terjadi karena mungkin pemilik menggunakan film chrome wrap pada tubuh mobil.

Di samping itu, ada yang merasa yakni bahwa mobil itu dipoles hingga kinclong, sampai akhirnya benar-benar seperti sebuah kaca.

5 ABG di Gerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur.

Lima pemuda-pemudi digerebek Resmob Polsek Panakkukang, di sebuah wisma di Jl Pengayoman, Kota Makassar, Selasa (18/9/2018) malam. Kelimanya digerebek saat diduga hendak menggelar pesta seks di kamar wisma Pondok Akik Hijau.

Dilansir  dari Tribun Timur, empat dari lima pelaku yang ditangkap petugas diketahui masih berusia di bawah umur. Dua pemuda yang diciduk adalah Sultan (20) dan An (17). Sementara tiga gadis yang turut ditangkap adalah Im (17), Ga (15) Sc (17).

Baca: Petugas Gerebek Pemukiman Pasar Manggis, Satu Orang Positif Narkoba “Mereka ini diamankan anggota diduga lakukan seks komersial di kamar wisma,” ungkap Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F. Harahap saat dikonfirmasi.

Dalam penggerebekan tersebut polisi menyita barang bukti berupa tiga alat kontrasepsi dan tiga unit handphone.Kelima pelaku diduga terlibat dalam seks komersial di Kota Makassar. Saat ini kelimanya diperiksa polisi di Posko Tim Resmob Polsek Panakkukang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed