oleh

Xiaomi Amazfit Verge Dengan Layar AMOLED, NFC dan Baterai Bertahan 5 Hari

Trending News

Xiaomi Amazfit Verge Dengan Layar AMOLED, NFC dan Baterai Bertahan 5 Hari – Huami yang didukung Xiaomi telah memperluas jajaran produk yang dapat dikenakan dengan meluncurkan Amazfit Verge. Jam tangan pintar baru yang dirancang dengan mengingat kebutuhan para penggemar kebugaran memiliki layar AMOLED yang bundar dan dilengkapi dengan bangunan bersertifikasi IP68.

Ini juga disebutkan untuk daya tahan baterai mampu bertahan lima hari masa pakai dengan sekali pengisian. Lebih lanjut, ada dukungan NFC internal untuk mengaktifkan fitur swipe kartu bus di China. Amazfit Verge dilengkapi dengan asisten suara Xia AI milik Xiaomi. Jam tangan pintar juga memiliki 11 mode berbeda untuk pelacakan aktivitas. Selain itu, ada GPS serta dukungan GLONASS untuk melacak berjalan dan berjalan dengan tepat. Ketika terhubung dengan smartphone Android yang kompatibel, Amazfit Verge juga mampu mengaktifkan dukungan panggilan suara.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Youth Liris Video Teaser Saat Menjelang Peluncuran

Harga Amazfit Verge, Spesifikasi

Harga Huami Amazfit Verge di China telah ditetapkan pada CNY 799 (sekitar Rs. 8,400). Ini sudah tersedia untuk dibeli melalui JD.com dan Tmall dalam tiga pilihan warna, Moonlight White, Sky Grey, dan Twilight Blue.

Huami Amazfit Verge menjalankan Android Amazfit OS dan fitur layar AMOLED 1,30 inci dengan resolusi 360×360 piksel dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Jam tangan cerdas ini didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz, ditambah dengan RAM 512MB dan penyimpanan 4GB onboard. Ada sensor optik untuk mengaktifkan pemantauan detak jantung. Selain itu, smartwatch memiliki banyak sensor lain, termasuk akselerometer, sensor tekanan udara, cahaya ambient, sensor geomagnetik, dan giroskop.

Huami telah menyediakan mikrofon built-in dan loudspeaker untuk mengaktifkan dukungan panggilan suara di Amazfit Verge. Selanjutnya, ada integrasi Mijia untuk memungkinkan Anda mengontrol lampu Yi, pembersih udara, soket dinding, AC, kipas angin listrik, dan penanak nasi langsung dari pergelangan tangan Anda. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan asisten suara Xiao AI yang dirancang untuk menjawab pertanyaan Anda.

Mirip dengan jam tangan pintar lainnya, Amazfit Verge mendukung berbagai tampilan jam. Ada juga integrasi WeChat yang memungkinkan Anda mengirim pesan ke teman Anda atau menerima pesan mereka – tanpa menggunakan ponsel cerdas Anda. Ada sebanyak 11 mode gerak, termasuk lari dalam ruangan, jalan setapak, berjalan, mesin ellips, gunung, tenis, ski, dan sepak bola. Ini membantu Anda melacak aktivitas Anda. Demikian pula, ada dukungan GPS / GLONASS untuk menambah akurasi pada pelacakan aktivitas Anda.

Baca Juga : Xiaomi Mengejek Model Terbaru iPhone Seri XS, XS MAX, dan XR

The Huami Amazfit Verge juga memiliki dukungan Alipay untuk memungkinkan Anda melakukan pembayaran saat dalam perjalanan. Dalam hal konektivitas, smartwatch memiliki Bluetooth v4.0 (LE), Wi-Fi 802.11 b / g, dan NFC. Ada baterai 390mAh built-in yang disebut-sebut untuk memberikan lima hari kekuasaan pada satu biaya. Selain itu, smartwatch kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.4 atau iOS 9.0 dan yang lebih baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed