oleh

Xiaomi Mengejek Model Terbaru iPhone Seri XS, XS MAX, dan XR

Trending News

Xiaomi Mengejek Model Terbaru iPhone Seri XS, XS MAX, dan XR – Xiaomi, juga dikenal sebagai ‘The Apple of China’, telah dikenal karena bisa dibilang terinspirasi oleh raksasa Cupertino. Namun, sekarang ini mengejek Apple, dengan cara, untuk harga yang terlalu tinggi dari model iPhone terbaru dengan bundel terbaru dari produknya sendiri. Paket produk terbaru dari Xiaomi diberi nama setelah smartphone Apple baru – iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Menariknya, mereka juga datang dengan label harga yang sama dengan model iPhone baru di China, dengan jelas menunjukkan jumlah produk Xiaomi yang dapat Anda beli untuk harga model iPhone baru.

Pabrikan Cina memiliki bundel produk baru yang diluncurkan di China, dan mereka disebut (sesuai Google Translate) ‘XR Suit’, ‘XS Suit , dan ‘XS Max’. Tiga bundel produk masing-masing mencakup smartphone, laptop, smartband, dan produk audio. Semua bundel dengan harga yang sama dengan harga awal dari model iPhone yang mereka namai.

Yang pertama adalah bundel XR yang mencakup smartphone Xiaomi Mi 8 SE, Mi Notebook Air 12,5 inci, Mi Band 3, Mi Bluetooth Mini Headset. Dibanderol dengan harga CNY 6,499 (sekitar Rs. 68.200), bundel produk ini menyediakan berbagai perangkat dengan harga mulai dari iPhone XR, yang merupakan model dasar varian iPhone tahun ini.

Selanjutnya, adalah bundel XS dengan harga CNY 8.699 (sekitar Rs. 91.300), sama dengan iPhone XS 64GB. Paket produk dari Xiaomi ini menawarkan smartphone Mi MIX 2S, Mi Notebook Air 13,3 inci, Mi Band 3, dan Headset Mini Bluetooth Mi. Biayanya sama dengan harga awal dari iPhone XS di Cina. Akhirnya, bundel produk Xiaomi XS Max termasuk smartphone Mi 8, laptop Mi Notebook Pro, Mi Band 3, dan Mi Bluetooth neckband. Bundel ini dengan harga CNY 9,599 (sekitar Rs. 1,00,700) dan sama dengan harga awal iPhone XS Max di China.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed