oleh

Xiaomi Mi 8 Youth Liris Video Teaser Saat Menjelang Peluncuran

Trending News

Xiaomi Mi 8 Youth Liris Video Teaser Saat Menjelang Peluncuran – Xiaomi Mi 8 Youth kini telah diejek dalam beberapa video yang menyorot bentuknya yang mengkilap dan pengaturan kamera belakang ganda yang ditempatkan secara horizontal. Video teaser baru datang tepat setelah perusahaan China menegaskan bahwa itu diatur untuk meluncurkan Mi 8 Youth pada 19 September besok.

Menariknya, kedua video juga menegaskan kembali tanggal peluncuran dan menunjukkan bagian belakang smartphone yang akan datang. MI 8 Youth diharapkan dapayt menduduki peringakat setelah Mi 8 dan Mi 8 SE yang datang lebih terdahulu dengan Snapdragon 710 SoC. Beberapa laporan awal menyebut handset Mi 8X yang bisa jadi namanya khusus untuk China. Penggoda yang mengkonfirmasi kedatangan Mi 8 Youth awal pekan ini menunjukkan model baru dalam desain warna Twilight Gold. Ini juga menyoroti sensor sidik jari menghadap ke belakang yang datang dalam bentuk desain bulat tradisional. Acara peluncuran Mi 8 Youth akan berlangsung di Chengdu, Cina.

Baca Juga : Xiaomi Mengejek Model Terbaru iPhone Seri XS, XS MAX, dan XR

Kedua teaser video baru dari Xiaomi Mi 8 Youth telah diposting di akun Weibo resmi perusahaan. Sementara satu video menunjukkan siluet seorang gadis memegang smartphone untuk menyorot opsi warna Twilight Gold dan menunjukkan panel belakang, video lain menunjukkan model yang sama di kaca kembali gradien. Kedua video juga memberikan fokus pada pengaturan kamera belakang ganda dan sensor sidik jari. Ada juga lampu kilat LED yang ada di samping pengaturan kamera ganda. Pada akhirnya, kedua video teaser menunjukkan tanggal peluncuran Mi 8 Youth.


Juru bicara Xiaomi Global Donovan Sung pada hari Jumat juga memposting salah satu video teaser dari Mi 8 Youth. “Mi Fans, kami senang mengumumkan ponsel baru di keluarga Mi 8 pada 19 September besok, diluncurkan secara resmi di Chengdu, China,” Sung tweeted.

Sesuai laporan sebelumnya, Mi 8 Youth akan menampilkan layar 19: 9 dan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 710 SoC. Hal ini juga diharapkan datang dalam 4GB, 6GB, dan opsi RAM 8GB serta pilihan penyimpanan 32GB, 64GB, dan 128GB. Selanjutnya, handset dapat menjalankan Android 8.1 Oreo dan datang dengan dukungan perekaman video 4K, dan 4G VoLTE. Mungkin juga ada kedudukan layar, mirip dengan Mi 8 asli dan Mi 8 SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed