oleh

Xiaomi Mi Band 3 Versi NFC Terungkap

Trending News

Xiaomi Mi Band 3 Versi NFC Terungkap – Xiaomi di hari Rabu menginformasikan tersedianya variasi NFC-enabled dari Mi Band 3 dpt digunakan. Ini ialah jenis Mi Band 3 upgrade serta dikit pricier serta pertama-tama diumumkan kembali ke bulan Mei, di samping variasi reguler, di pasar Cina. Sorotan utama dari Mi Band 3 termasuk juga panel monitor sentuh kapasitif OLED, tahan air sampai 5 ATM, waktu gunakan baterei yang diklaim sampai 20 hari, serta tiga pilihan warna untuk diambil.

Jenis Mi Band 3 NFC sudah di jual di harga CNY 199 ( seputar Rp 421 ribuan ), serta akan di jual pada jam 10 pagi waktu CST (7:30 am IST) pada 19 September lewat toko online Xiaomi.

Variasi NFC (Near Field Communication) baru bisa dipakai untuk lakukan pembayaran nirsentuh memakai Mi Pay serta aplikasi lainnya di China, termasuk juga pembayaran untuk kartu bus serta ticket kereta bawah tanah.

Variasi baru ini dapat cocok dengan smartphone non-Xiaomi. Diluar itu, Xiaomi dalam posting Weibo menginformasikan jika Mi Band 2 akan memperoleh harga periode hanya terbatas spesial sebesar CNY 99 ( seputar Rp 213 ribuan ) pada 19 September serta 21 September di China pada portal berbelanja online Xiaomi.

Menjadi perbandingan, variasi biasa dari Mi Band 3 di harga CNY 169 ( seputar Rp 364 ribuan ) di China, serta sekarang ini ada untuk dibeli. Xiaomi Mi Band 3 cocok dengan piranti yang menjalankan Android 4.4 atau tambah tinggi, serta yang menjalankan iOS 9.0 atau tambah tinggi.

Seperti awal mulanya, band ini bisa aktifkan piranti MIUI yang tersambung dengan automatis. Detil sekitar harga global serta tersedianya variasi Mi Band 3 belumlah tersingkap.

Detail Xiaomi Mi Band 3 NFC

Xiaomi Mi Band 3 mempunyai panel monitor OLED kapasitif 0,78 inci dengan resolusi 128×80 pixel. Ini tahan air sampai 50 mtr., serta piranti yang bisa dipakai mempunyai pedometer yang ditingkatkan jika dibanding dengan Mi Band 2. Panel monitor tampilkan bagian seperti panggilan masuk, pemberitahuan pesan teks, waktu sekarang ini, langkah yang diambil, serta detak jantung.

Mi Band 3 diperlengkapi dengan sensor detak jantung (PPG), akselerometer triaksial, potensi pemantauan tidur, serta baterei 110mAh. Konektivitas pada Mi Band 3 termasuk juga Bluetooth v4.2 LE dan NFC. Beratnya 20 gr termasuk juga tali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed