oleh

2 Lansia Tewas Akibat Tanah Longsor Purwakarta.

PERISTIWA – Longsor Tanah yang terjadi di kabupaten purwakarta,yang menimpa tiga rumah warga yang berada di bawah tebing.Mengakibatkan Dua orang lanjut usia (lansia) tewas dan dua korban lainnya dikabarkan masih tertimbun akibat tebing longsor.

Sebelum kejadian tersebut, hujan deras disertai badai melanda mengakibatkan maut terjadi Kampung Karajan, Desa Salam Jaya, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta.

Telah terjadinya longsor pada waktu Selasa malam. Tiga rumah tertimpa longsor, sembilan orang menjadi korban.Dua orang meninggal, lima orang mengalami luka, dan dua orang masih tertimbun longsor.

Penghuni rumah dengan atas nama Ma Acem (87) dan Ki Bakri (90), tewas tertimpa rumah yang ambruk. Sedangkan sang cucu, Yanti (25), kondisinya masih kritis. Ketiganya telah dievakuasi dan di larikan ke rumah sakit.

Beberapa Korban luka lainnya sudah diboyong ke rumah sakit untuk penanganan medis,”Dua korban yang bernama intan dan juga putri nya intan,masih dalam pencarian. Kondisi rumah rusak parah,ujar tarmas(tetangga korban)

Menurutnya , sebelumnya sudah ada muncul tanda”longsor, longsor terjadi sekitar pukul 20.15 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed