oleh

5 Rumah Sakit Yang Paling Angker Di Dunia

Misteri – Hai kalian pasti tidak asing dengan kata kata angker ataupun misteri, Beberapa tempat sering di juluki tempat yang sangat angker atau horror. baik di museum, goa, rumah sakit dan lainnya.Biasa kita menyebut tempat itu angker karena bangunan yang tua, suara suara yang aneh atau kesurupan.

Hari ini kita akan memberitahu kalian Rumah Sakit yang paling horror didunia :

1. Rumah Sakit St. Bartholomew ( Inggris )


Rumah sakit ini adalah Rumah Sakit yang paling tua di London, berdiri sejak tahun 1123 dan masih beroperasi sampai saat ini. Di bagian rumah sakit ini terdapat lift yang di kenal sebagai ” COFFIN LIFT ” atau bisa di sebut lift peti mati. Banyak orang yang sering terjebak di lift itu, bahkan lift tersebut bisa mendadak membawa orang tersebut ke lantai paling bawah, dan pada saat itu lampu akan mati dan lift tidak gerak sama sekali (stuck). rumor yang beredar karena ada seorang perawat yang di bunuh oleh seseorang pasien yang gila dan jasadnya di buang ke ruangan bawah.

2. Rumah Sakit Gonjiam ( Korea Selatan )


Rumah sakit Gonjiam adalah rumah sakit jiwa yang berada di Korea Selatan, rumah sakit ini memang sudah terkenal angkernya, rumah sakit ini di tutup pada tahun 1990an karena ada insiden yang sangat mengerikan.
Banyak pasien atau pengurus rumah sakit yang meninggal secara tiba – tiba, Banyak yang menemukan mereka meninggal di kasur atau di atas meja, Belum jelas mereka meninggal akibat apa, namun itu alesan kenapa rumah sakit ini di anggep angker dan di tutup.

3. Old Changi Hospital ( Singapura )


Rumah sakit yang berada di singapura ini di bangun sejak tahun 1935, rumah sakit ini di kenal salah satu tempat yang paling angker di singapura.
Awal nya bangunan ini hanya di gunakan oleh para angkatan udara hingga kerjaan, dan berubah menjadi ruang penyiksaan dan menjadi basecamp penjara jepang, namun saat ini rumah skait tersebut sudah tidak beroperasi, rumah sakit Old Changi Hospital di tutup sejak tahun 1997, saat itu lah rumah sakit itu berubah menjadi aneh. seperti suara menangis, bau darah. Mereka suka merasa mual pas melewati rumah sakit itu dan merasa ada yang ikuti

4. Psikiatri Sai Ying Pun ( China )


Rumah sakit ini di bangun pada tahun 1891, Sai Ying Pun dulu di kenal sebagai rumah perawat. Pada suatu saat rumah sakit itu terbakar dan masih ada beberapa barang yang utuh, Rumah sakit ini di kenal sebagai ” HIGH STREET GHOST HOUSE ”
setelah kebarang tersebut banyak warga yang sering melihat penampakan yang sering kali muncul, kabarnya penampakan tersebut memakai pakaian tradisional china, dan ada satu penampakan yang sering melewati lorong tanpa kepala.

5. Pennhurst State School And Hospital ( Pennsylvania )


Pennhurst State School And Hospital di bangun sejak tahun 1908 dan di tutup pada tahun 1986. Sekolah ini di jadikan sebagai sekolah negeri bagi orang yang mengalami gangguan mental, makanya di sebut sebagai School and Hospital.
Sekolah ini mampu menampung 10.000 siswa. namun beredar kabar buruk bahwa para mahasiswi disini sering terjadi pelecehan. sejak gedung ini di tutup banyak sekali suara orang berjalan serta sering terdengan barang yang di lempar.

Sekian itulah rumah sakit yang paling angker, Terima Kasih..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed