oleh

Akhir Dari Indonesia di AFF, Bima Sakti Minta Maaf

Pada akhirnya Timnas Indonesia menyudahi perjalannya di Piala AFF setelah meraih hasil imbang pada pertandingan kontra Filipina. Bahkan pada klasemen akhir, Timnas Indonesia hanya setingkat diatas Timor Leste.

Seperti diketahui, sebelumnya Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF.  Kemudian pada laga kontra Filipina sama sekali tidak menghasilkan apa-apa. Pasukan Bima Sakti tersebut menyudahi pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Berkat hasil tersebut membuat Timnas Indonesia hanya meraih 1 poin dan membuatnya berada di posisi 4 Grup B Piala AFF. Selama bertandingan, Timnas Indonesia hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Melihat hasil pertandingan tersebut, Bima Sakti kembali mengucapkan permintaan maaf atas gagalnya Indonesia lolos dari fase grup. Bima Sakti juga turut mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan para supporter timnas.

Bahkan pada pertandingan terakhir tersebut, masih terdapat banyak supporter yang datang ke Stadion Gelora Bung Karno untuk mendukung timnas. Selain itu, terdapat sejumlah supporter yang menyuarakan supaya Ketua Umum PSSI,  Edy Rahmayadi mundur dari kursi PSSI.

Tidak hanya itu, Bima Sakti juga mengucapkan selamat kepada Timnas Filipina yang sukses menyusul Thailand.

Klasemen terakhir Piala AFF 2018 Grup B

“Saya ucapkan selamat kepada filipina yang telah lolos ke babak semifinal. Kemudian dengan hasil kemarin, sudah pasti tahu bahwa hasilnya seri. Sekali lagi, kami ucapkan minta maaf kepada semua penggemar sepakbola, kami gagal untuk melanjutkan pertandingan,” kata Bima Sakti.

“Terima kasih juga kepada para supporter yang telah datang mendukung kami. Terlihat tadi ada spanduk yang bertuliskan ‘menang kusanjung, kalah kudukung’ hal ini menjadi ungkapan semua masayarakat di Indonesia, tidak hanya yang datang ke stadion saja,” imbuh Bima Sakti.

“Para supporter sangat berharap bahwa kami tampil lebih baik dan bisa membawa pulang prestasi ini. Semoga kali ini menjadi sebuah motivasi untuk kebangkitan sepakbola di Indonesia,” jelas Bima Sakti.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed