oleh

Alasan Menyenangkan Seks Di Pagi Hari

Detik Kesehatan – Indonesia Waktu pagi merupakan saat yang bisa sangat sempit bagi pasangan yang sedang sama sama sibuk, namun mungkin bisa memanfaatkan waktu yang singkat tersebut untuk melakukan kemesraan bersama pasangan suami maupun istri.

Terapis seks mengatkan bahwa manfaat melakukan seks di kala pagi hari tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan jiwa dan juga raga saja. Ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika bercinta dengan pasaangan saat pagi hari.

berbagai manfaat melakukan sexs pada pagi hari

Sudah beristirahata dengan baik

Orgasme yang luar biasa tidak bisa terjadi bila tubuh terasa lelah dan juga tegang. Gairah tersebut bisa terjadi saat tubuh terasa santai serta pikiran sedang jernih. Di waktu pagi hari ini kita serta pasangan baru saja terbangun dalam keadaan nyaman serta hangat berdekatan satu dengan yang lain.

Hormon semakin meningkat

Pria lebih baik ketika pada hari Selasa pagi ketimbang ketika di waktu Sabtu malam. Alasannya karena pria dengan alami menghasilkan lebih banyak testoteron di saat pagi hari, untuk itu leih sering para pria akan mempunyai gairah seks serta libido yang berlebih pada pagi hari. Dan melakukan seks di pagi hari merupakan sebuat moment untuk memanfaatkan meningkatnya hormon itu supaya melakukan seks agar mendapat kesenangan.

Otak masih belum 100% aktif

Seperti biasa otak pertama kali akan bangun tidur butuh beberapa menit agar bisa keluar dari keadaan tidur serta bisa berfungsi dengan normal kembali. Nah ketika waktu di sela itu merupakan waktu yang seksi agar dapat menjalin kasih dengan pasangan. Maka dari itu sebaiknya di kala pagi jangan terburu buru untuk melihat handphone lebih baik segera beri perhatian pada pasangan.

Akan memulai hari dengan senyum

Ketika saat orgasme tubuh akan melepas neurotransmiter yang bagus serta zat kimia seperti oksitosisn yang biasa dekenal dan disebut sebagai hormon cinta. Mendapat lonjakan hormon itu bisa mebantu untuk bangun sebuah perasasan hati yang lebih bagus untuk sepanjang hari.

Itu diatas merupakan beberapa alasan yang bagus untuk memulai hari dengan memadu kasih bersama pasangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed