oleh

Massimiliano Allegri Resmi Akan Tinggalkan Juventus

Massimiliano Allegri dipastikan sudah tidak akan menangani Juventus lagi musim depan. Hal tesebut dikonfirmasi oleh situs resmi klub.

Seperti diketahui, dalam sepekan terakhir ini masa depan Massimiliano Allegri terus menjadi bahan perbincangan. Sebenarnya kontrak sang pelatih akan berakhir pada musim depan. Namun, setelah melakukan beberapa kali kesempatah dengan Presiden Juventus, keduannya tidak tercapai kata sepakat.

“Massimiliano Allegri sudah tidak akan duduk lagi di bench Juventus pada musim depan,” tulis situs resmi Juventus.

“Pelatih dan preside akan bersama-sama berjumpa di media bersama-sama pada konferensi. Mereka akan bertemu di ruang konferensi pers Allianz Stadium.

Beberapa hari lalu, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya akan bertahan di Juventus dan membantah apabila dirinya akan hengkang. Selama di Juventus, sang pelatih berhasil memberikan 11 trofi, lima diantaranya di Serie A.

Kemudian yang menjadi noda ketika mendapatkan prestasi tersebut adalah kegagalanya di Liga Champions. Bahkan dua kali dirinya gagal di partai final. Pertama pada musim 2014/2015, Juventus gagal juara setelah dikalahkan Barcelona dengan skor 1-3 di Olympiastadion, Berlin.

Setelah itu Juventus kembali ke final pada 2017/2018. Pada pertandingan puncak, Paulo Dybala dkk harus kandas ditangan Real Madrid dengan skor akhir 1-4 di Millenium Stadium, Cardiff.

Sementara itu, pada musim ini Juventus mendapatkan modal berupa Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid. Rekor Ronaldo yang menjuarai Liga Champions empat kali di Madrid, diharapkan bisa membuat Juventus difavoritkan menjadi juara musim ini.

Namun ternyata, hasil berkata lain. Juventus malah angkat koper di babak perempatfinal setelah dikalahkan oleh Ajax Amsterdam. Pada leg pertama, mereka bermain imbang 1-1 di Belanda. Namun, Si Nyonya Tua malah kalah dengan skor 1-2 pada leg kedua di Turin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed