oleh

Almarhumah Istri Indro ‘Warkop’ Sudah Mempersiapkan Kebutuhan

Detik Entertainment – Indonesia Sudah 40 hari pasca meninggalnya istri tercinta dari pelawak Indro ‘Warkop’ yaitu Nita Octobijanthy. Namun semua kebaikan juga kesetian dari Nita masih terasa sangat di lubuk hati Indro dan juga anaknya.

hada mengatakan jika sang ibu sangat suka untuk mengajak cucu cucunya ke minimarket atau toko buah. Saat ini giliran Indro yang melanjutkan kebiasaan dari istrinya itu untuk menyetok makanan buat para cucunya.

Indro Warkop dan Keluarga masih mengenang kepergian istrinya

 

“ ibu meninggal ketika cemilan anakku sudah lengkap. Jadi ketika buka ya ampun ternyata udah siap. Seperti kemarin waktu papa beres beres kamar dengan ku, membagi bagikan minyak wangi untukku dan juga buat kakakku. Terus papa bilang ‘lihat mami telah nyiapin minyak wangi untuk papa dipakai buat seumur hidup’. Dia udah nyetok banyak sekali dan semua itu memang kesuukaan papa bahkan papa tidak tahu,” ungkap Hada ketika dijumpai di Gedung TransTv.

Anak Indro Hada memang masih belum benar benar bisa melupakan segala kenangan bersama ibundanya itu. Tiap harinya dia selalu menghubungi ibunya itu dari masalah yang penting sampai masalah yang tidak begitu penting.

“ aku inget sekali hal yang terakhir saat mama WhatsApp aku saat pas di hari ulang tahun ku pada tanggal 25 September. Dia bertanya kamu sedang dimana kok lama sih makannya. Padahal aku Cuma keluar sebentar untuk makan siang. Hal seperti yang paling aku rindukan, hal hal kecil seperti itu,” tambahnya.

Hada bersa dengan dua saudaranya saat ini memiliki tugas untuk mendampingi Indro ‘Warkop’. Saat ini pun Indro terlihat juga sudah kembali aktif di dunia hiburan. “ papa sehat dan juga rajin untuk olahraga sekarang. Pokoknya sih yang penting ada cucunya jika ada cucu, acara tidak ada, nggak deh aku ga kesana aku udah ada cucu alasannya,” tutur Hada.

Pasangan Indro dan juga istrinya Nita memang dikenal romantis. Menjalani rumah tangga selama 37 tahun hampir tidak ada kabar miring tentang mereka. Bahkan ketika istrinya sakit kanker paru paru Indro dengan sabar selalu mendampingi istri tercintanya itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed