oleh

Anastasia Herzigova Merayakan Bridal Shower

Detik Entertainment – Indonesia Baru baru ini Anstasia Herzigova telah mendapat sebuah kejutan bridal shower dari sang kekasih yaitu Ge Pamungkas dan bersama teman temannya seperti Anissa Aziza istri dari Raditya dika. Wanita cantik yang memiliki panggilan akrab Kykuu itu merasa senang telah mendapat kejuatan itu jelan pernikahannya.

Dalam merayakan bridal shower tersebut, Kykuu tidak seperti wanita yang lain yang telah di rias dengan jelek. Dirinya terlihat tetap cantik dan berpenampilan bak peri.

Ge Pamungkas dan Anastassia akan menikah

“ dan akhirnya bisa ngerasain perayaan bridal shower, bener ga nyangka! Terima kasih buat kesayanganku, sampai jumpa tiga hari lagi ya,” ungkapnya pada akun Instagram pribadinya.

Kekasihnya Ge Pamungkas merupakan salah satu dalang dibalik suksesnya kejutan bridal shower untuk Kykuu. Dia telah berhasil untuk menipu sang kekasih dengan sikapnya yang tidak biasa dia lakukan.

“ dan orang yang telah ngebantu suksesnya kejutan ini adalah si calon suami, terima kasih ya sayang,” tulis Kykuu pada stories Instgram pribadinya.

Telah diketahui bahwa Ge Pamungkas dengan kekasinya Kykuu akan melaksanakan prosesi pernikahan di tanggal 1 Desember 2018. Mereka diketahui tidak butuh waktu yang lama untuk pacaran dan memutuskan untuk segera ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah.

Ge Pamungkas dengan Kykuu memang dikabarkan telah bertunangan sejak tanggal 26 Agustus yang lalu. Ketika lamaran berlangsung masih belum diketahui kapan mereka akan menikah dan baru tahu saat mendekati hari pernikahan saat ini. kisah cinta mereka dirasa sangat cepat. Waktu itu Ge Pamungkas meamarnya dengan personal dan jawabannya pun langsung mengejutkan.

“ 3 hari kenalan lewat WhatssApp. Pada acara lamaran tanya aja masalah vendor apa atau konsepnya gimana sayang loh vendornya bagus bagus abnget soalnya,” ungkap Kykuu saat ditanya tentang masalah lamaran mereka.

Bahkan Kykuu juga ditanya perihal tips agar bisa cepat dilamar oleh pria. Karena diketahui mereka berdua memang pacaran tidak butuh waktu yang lama yang akhirnya memutuskan untuk menikah. Dan sekarang mereka sedang mempersiapkan acara pernikahan yang akan di gelar 3 hari lagi. Diketahui Kykuu merupakan seorang model dan Ge Pamungkas merupakan aktor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed