oleh

Carlo Ancelotti Ingin Datangkan James Rodriguez dan Mauro Icardi

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti masih terus ngotot ingin mendatangkan James Rodriguez dan Mauro Icardi. Dirinya mengatakan bahwa kedua pemain tersebut merupakan sosok yang tepat dan dibutuhkan di skuatnya pada musim depan.

Seperti diketahui, terdapat beberapa pemain yang dikaitkan dengan Napoli. Sang pelatih mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan James Rodriguez dan Mauro Icardi.

“Kami telah dikatkan dengan banyak pemain. Kami juga tertarik dengan beberapa pemain itu. Namun masalahnya adalah banyak tim lain yang menginginkan jasa sang pemain,” kata Carlo Ancelotti yang dikutip dari Football Italia.

Kemudian ketertarikan Carlo Ancelotti kepada kedua pemain tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, James Rodriguez merupakan pemain yang serba bisa. Bahkan dirinya bisa menempatkan mantan anak asuhnya tersebut di semua posisi tengah.

“Dia bisa bermain di semua posisi lini tengah. Saya menggunakan dia sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10 dan pemain berposisi sayap kanan.”

“Posisi di lapangan memang bukan masalah bagi saya. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi.”

Sementara itu, Napoli juga dikabarkan telah memberikan tawaran kepada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Sang pemain tersebut dinilai menjadi pemain yang optional dan membuat tajam lini depan mereka.

“Dia (Mauro Icardi) merupakan pemain yang optional. Semua orang sangat suka dan tidak hanya tim ini saja, termasuk saya. Bagi Napoli, itu merupakan sosok yang penting di lini serang,” jelas Carlo Ancelotti.

Akan tetapi, usaha Napoli dalam mendatangkan Mauro Icardi juga dinilai masih menemukan banyak masalah. Hal ini dikarenakan mereka harus bersaing dengan Juventus dan Atletico Madrid yang disebut tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas ini.  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed