oleh

Aplikasi Layanan Streaming Musik Terbaik

Peradaban Dunia – Anda mungkin sudah mengetahui jika ingin mendengarkan musik tak perlu lagi pergi ke ke toko musik untuk beli lagu atau album individu dari iTunes untuk mengambil ke perangkat komputer anda. Layanan streaming musik terbaik sekarang ini mempunyai jutaan lagu yang terdapat di dalam katalog mereka, tawarkan daftar putar yang dipersonalisasi, serta tampilkan acara radio internet eksklusif secara podcast. Tetapi layanan manakah yang perlu anda pilih untuk berlangganan?

Layanan streaming musik yang baik mempunyai tampilan pemakaian yang membuatnya gampang untuk mengatur daftar lagu dari beberapa ribu lagu atau playlist di semua situs, Android, serta aplikasi iOS, serta dalam beberapa masalah, desktop Mac atau aplikasi Windows. Akan tetapi, walau sejumlah besar service streaming musik mempunyai feature ini, sebagian besar tidak gratis, untuk sebagian besar layanan tersebut membutuhkan paket berbayar yang dapat memberikan anda akses ke perpustakaan musik serta feature yang lain yang sesuai dengan keinginan.

Waktu menguji layanan streaming musik ini, saya memperhitungkan beberapa faktor seperti pilihan kualitas audio, integrasi sosial, serta lirik bawaan. Sangat terpenting jika aplikasi streaming anda berperan baik lebih dari satu piranti pribadi.

Ini semua merupakan point terpenting saat memperhitungkan layanan streaming musik manakah yang perlu untuk diambil pada akhirnya, bikinlah pengalaman dengarkan yang lebih baik.

Sportify Layanan Streaming Musik Terbaik Saat Ini

Untuk saat ini Sportify menjadi layanan streaming musik terbaik untuk berbagai alasan, akan tetapi ada satu hal yang menonjol. Sprotify ini juga sudah mensupport Android, iOS, Mac dan Windows. Layanan streaming musik ini memiliki permasalahan dengan sistem platform pengoperasiaannya seperti Android dan iOS yang terkadang tidak hampir semua perangkat cocok untuk dijalankan ataupun terkadang di Windows tidak dimuat.

Spotify mempunyai katalog musik yang besar (lebih dari 35 juta lagu) , referensi daftar putar terbaik, fitur sosial media yang berguna, akan tetapi tidak mengganggu, serta beberapa gagasan (termasuk juga medapat potongan harga siswa) yang membuatnya hebat untuk sejumlah besar pendengar musik dengan smartphone untuk beberapa headphone.

Ini salah satunya layanan streaming yang mensupport pendengaran secara offline baik untuk hp ataupun desktop, yang bermanfaat waktu anda tengah bekerja serta tidak mau habiskan bandwidth atau memakai piranti anda sewaktu di pesawat tanpa adanya internet.

Spotify juga di dukung oleh sejumlah besar produk speaker untuk piranti SmartSpeaker, hingga hampir semuanya terdapat di semua sistem. Akan tetapi, Spotify bukanlah tidak memiliki kekurangan. Tidak ada pilihan Hi-Fi, aplikasi bisa lakukan kesalahabn saat anda mempunyai koneksi internet yang jelek, serta mengupload lagu yang dibeli ke perpustakaan Spotify desktop anda merupakan proses yang sulit.

Untuk harga aplikasi Sportify streaming musik ini mempunyai pilihan gratis yang menarik di desktop, pilihan $ 4, 99 untuk siswa (cuma AS) , pilihan premium $ 9, 99 standard yang sangat memungkinkan anda mengambil layanan paket streaming tersebut di semua perangkat pribadi anda, dan untuk paket keluarga $ 14,99 (untuk keseluruhan enam pemakai) .

Pilihan Alternatif Streaming Musik Dapat Mencoba Dengan Apple Musik

Apple Music mempunyai beberapa hal yang sama dengan eksklusivitas. Beats merupakan salah satu rumah buat sejumlah artis papan atas yang memakai acara radio untuk mendemonstrasikan musik untuk dapat menjalin kerjasama baru.

Bila anda pengagum artis popular, anda mungkin dapat seketika menemukan peluang pertama anda mesti dengar musik baru mereka berada di Apple Music, bukan Spotify atau Tidal. Kualitas nada umumnya lebih baik dibanding Spotify, karena Apple Music memakai bitrate AAC 256 kbps, dibanding dengan bitrate Ogg Vorbis max 320kbps yang dipakai oleh Spotify.

Apple Music mencapai puncak dengan video musik artis, memberikan suguhan visual yang bisa anda nikmati tak perlu pergi ke aplikasi lainnya. Akan tetapi sebagai perbandingan, Tidal, YouTube Music, dan Spotify merupakan layanan service streaming yang laainya ditawarkan video musik yang dibuat ke aplikasi. Dari mereka, cuma Spotify yang mempunyai video vertikal pendek untuk beberapa lagu populernya; Apple Music tidak.

Apple Music juga mempunyai fitur loker digital yang bisa digunakan oleh pelanggan, sampai 100.000 lagu. Walau, anda mesti mendapat sedikti kesusahan tidak untuk temukan musik yang dibeli di pustaka Apple Music lebih dari 50 juta lagu. Anda dapat juga menaruh lagu-lagu ini untuk didengarkan dengan off line di iOS, Android, Mac, Windows, serta Apple Watch.

Aplikasi iOS, Android, serta desktop ialah antarmuka streaming musik pemakai saya yang sekurang-kurangnya disukai. Pemakaian aksen hot pink serta latar putih yang melimpah dimana saja bukan yang sangat nyaman untuk disaksikan pada malam hari. Di Android, aplikasi Apple Music berasa lebih tidak pada tempatnya serta terkadang mempunyai permasalahan masih terbuka pada Piksel 2 XL saya. Memakai Apple Music di desktop mewajibkan Anda memakai iTunes, aplikasi yang lamban, susah, memusingkan, serta lama terlambat untuk design lagi. Apple Music jelas tidak diberkati dengan antarmuka yang sangat indah yang beberapa perancang di Cupertino sudah bebaskan.

Harga Apple Music serupa dengan Spotify serta service yang lain: $ 9,99 per bulan atau $ 14,99 untuk paket keluarga (sampai enam pemakai), dengan potongan harga mahasiswa beragam berdasar pada negara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed