oleh

Apple Menunda Perbaikan Bug FaceTime Sampai Minggu Depan

Teknologi – Apple telah menunda pembaruan perangkat lunak yang akan mengembalikan penggunaan grup FaceTime setelah fitur dinonaktifkan minggu ini karena bug yang memungkinkan penelepon menguping penerima panggilan, lapor MacRumors.

Perbaikan bug awalnya seharusnya tiba minggu ini, menurut sebuah pernyataan yang diberikan perusahaan pada hari Senin. Karena Apple menonaktifkan fitur di servernya, bug tersebut belum dapat dieksploitasi sejak sekitar Selasa tengah malam.

Bug itu tampaknya dilaporkan ke Apple beberapa hari sebelum itu benar-benar diatasi, dan dalam sebuah pernyataan, Apple sekarang mengatakan “berkomitmen untuk meningkatkan” bagaimana ia berurusan dengan laporan bug di masa depan.

Perusahaan juga mengucapkan terima kasih dengan nama keluarga remaja yang pertama kali menemukan dan melaporkan bug, hanya untuk tidak bisa mendapatkan perhatian perusahaan. Apple juga meminta maaf kepada pelanggan dan mengatakan “berkomitmen untuk terus mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Apple.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed