oleh

AS Roma Resmi Datangkan Kiper Baru, Pau Lopez

Hingga saat ini, AS Roma masih aktif berbelanja pemain baru. Terakhir, mereka resmi mendatangkan penjaga gawang baru, Pau Lopez dari klub Real Betis.

Berdasar informasi dari laman resmi klub, Roma harus mengeluarkan dana sebesar 23,5 juta euro. Selain itu, ada beberapa bonus yang dibayarkan oleh Roma, total keseluruhannya menjadi 28 juta euro.

Sesampainya di Roma, Pau Lopez langsung ditekan kontrak selama tiga tahun atau berakhir pada Juni 2024. Kemudian sang kiper baru tersebut bakal menggunakan nomor punggung 13 bersama AS Roma.

Kendati demikian, mereka tidak akan memberikan uang tersebut kepada Real Betis. Hal ini dikarenakan Real Betis masih mempunyai hutang kepada Roma terkait dengan transfer Antonio Sanabria ke Genoa.

“Pada dasarnya sangat mustahil untuk tidak menerima klub sebesar AS Roma ini. Hal ini merupakan langkah yang besar dalam karir saya,” kata Pau Lopez.

“Saya sangat senang dengan kepercayaan yang diberikan klub hebat ini kepada saya. Saya merasa sangat siap untuk menghadapi tantangan baru ini bersama mereka,” imbuh Pau Lopez.

Selain itu, Direktur Olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi mengatakan sangat puas bisa membeli Pau Lopez. Dirinya juga sangat senang dengan penampilan kiper muda tersebut.

“Terpelas dari usiannya yang sangat muda, dia sudah tampil sebanyak 100 kali di La Liga. Saya sangat yakin dia bisa tampil dengan baik dan meraih sukses bersama kami. Saya percaya dia akan berkembang bersama tangan dingn Paulo Fonseca dan para stafnya,” kata Gianluca Petrachi.

Sementara itu, pada awalnya Pau Lopez mengawali karier bersama klub La Liga, Espanyol. Setelah itu, dirinya sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur sebelum bergabung dengan Real Betis pada awal musim lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed