oleh

Wow !! Avengers: Endgame Bakal Tayang Selama 180 Menit?

Terkait film Avengers: Endgame, beredar kabar bahwa film terbaru tersebut akan memiliki waktu tayang hingga 180 menit. Apakah kabar ini benar-benar bisa dipercaya? Jawabannya adalah belum tentu.

Dengan angka 180 menit, tentu ini akan menjadi waktu yang sangat panjang. Hal ini sudah melebihi waktu tayang film Batman vs Superman dengan 151 menit di bioskop. Jika Avengers: Endgame bena-benar 180 menit, maka hampir sama dengan BvS: Ultimate Edition dengan 183 menit.

Kemungkinan besar waktu 180 menit itu termasuk tayangan mid-credits dan juga post-credits. Banyak sekali film-film yang memasukkan tayangan credits ini kedalam menit tayang sebuah film. Jadi total waktu yang kamu habiskan di bioskop adalah 180 menit.

Namun bagaimana kalau tidak seperti itu? bagaimana kalau Avengers: Endgame benar-benar tayang selama 180 menit?

Sebenarnya informasi atau kabar tersebut hanya sebuah prediksi placeholder saja, atau informasi yang bersifat sementara. Pasalnya, kabar tersebut tidak datang langsung dari pembuat fil Avengers: Endgame, Marvel Universe.

Namun memang pihak studio biasanya juga akan memberikan pengumuman terkait berapa lama waktu yang dimiliki film tersebut, tak terkecuali film superhero ini.

Durasi 180 Menit Tidak Meyakinkan

Dalam jejak film-film rangkaian Avengers sebelumnya rata-rata memiliki waktu tayang dibawah 150 menit. Seperti Avengers: Infinity War dengan durasi 149 menit, Captain Marvel dengan waktu selama 124 menit dan Black Panter memiliki durasi 134 menit.

Apalagi durasi tayang dari sebuah film sering tidak genap sampai akhiran 0. Misalnya juga Bvs yang sudah disebutkan, edisi standar memiliki durasi 151 menit sementara versi extended hingga 183 menit.

Oleh sebab itu, Avengers: Endgame dengan 180 menit tersebut diduga hanya sebatas informasi sementara saja. Untuk durasi penayangan film ini bisa saja lebih singkat bahkan lebih panjang dari kabar tersebut nantinya.

Bingung? Solusi sebenarnya dari hal ini adalah kamu harus sabar untuk menunggu pengumuman resmi yang akan disampaikan oleh pihak Marvel. Untuk pengumuman durasi tayang sebuah film, biasanya akan diumumkan satu bulan menjelang rilis di bioskop.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed