oleh

Bacelona Jadikan Pierre Emerick Aubameyang Sebagai Terget Utama

Barcelona dikabarkan memiliki target baru pada musim panas mendatang. Mereka disebut ingin mendatangkan penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, pada musim ini Barcelona sendiri tengah mengalami krisis striker. Sebab, mereka hanya memiliki Luis Suarez di lini depan mereka sebelum mendatangkan Kevin Price Boateng. Sebelum itu, mereka ditinggal oleh dua penyerang mereka, Paco Alcacer dan Munir El Haddadi.

Kemudian Barcelona sendiri dikabarkan tidak akan memperpanjang kontra Kevin Price Boateng. Sehingga, mereka akan mencari penyerang baru pada musim panas nanti. Berdasar informasi dari Mundo Deportivo, Barcelona disebut sudah memegang satu nama incaran mereka. Nama tersebut adalah penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong Pierre Emerick Aubameyang. Hal ini dikarenakan pemain asal Gabon tersebut mempunyai rekan jejak yang apik dan memiliki repitasi sebagai predator yang haus gol. Bahkan ketika masih di Borussia Dortmund, sang pemain sempat menjadi top skor pada tahun 2017.

Kemudian sang pemain pindah ke Inggris, namun ketajamannya tidak berkurang. Pada musim ini, sang pemain juga berhasil mendapatkan sepatu emas setelah mencetak 22 gol. Sehingga, Barcelona menilai apabila sang pemain akan cocok menjadi ujung tombak mereka.

Laporan tersebut mengklaim apabila Barcelona tidak akan mudah untuk mendatangkan Aubameyang ke Spanyol. Pertama, karena sang pemain tidak ingin menjadi pemain cadangan di Barcelona. Sang pemain hanya ingin pindah apabila dirinya mendapatkan jaminan menjadi penyerang utama Barcelona pada musim depan.

Selain itu, pihak Arsenal sendiri juga tidak disebut tidak berencana untuk menjual sang striker. Mereka mengklaim bahwa Aubameyang merupakan aset berharga mereka, di mana Unai Emery ingin membangun timnya dengan Aubameyang sebagai pusat permainannya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed