oleh

Bale Tidak Cocok Dengan Pelatih Real Madrid

Kendati saat ini Real Madrid sudah ditangani oleh Zinedine Zidane, namun kabar terus bermunculan. Salah satunya adalah kabar tentang penjualan Gareth Bale yang dikarenakan tidak masuk dalam skuat Zidane. Sang pelatih disebut siap melepas Bale dan kemudian mendatangkan pemain lagi.

Seperti diketahui, Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid pada musim lalu, namun masih memiliki hubungan yang tidak apik dengan Gareth Bale. Hal ini dikarenakan sang pelatih sering membangku cadangkan pemain asal Wales tersebut.

Sehingga, kembalinya Zidane dinilai bisa menjadi petaka bagi Gareth Bale. Bahkan pada konferensi pers pertama, pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa dirinya akan membuat sebuah perubahan besar.

Sementara itu, analis sepakbola Spanyol, Guillem Balague mengatakan bahwa keputusan Madrid memang tidak sepenuhnya pada Zidane, namun dirinya yakin bahwa suara Zidane pasti akan didengarkan. Sebab, dirinya ingin merampungkan apa yang sudah ia mulai, termasuk dengan melepas Bale.

“Zidane ingin Bale hengkang dari Madrid pada musim panas lalu. Namun dia gagal melakukan hal itu,” buka Guillem Balague pada Express.

“Kini dia telah kembali, dan kemudian salah satu hal yang inginkan adalah otoritas yang lebih banyak dalam membuat sebuah keputusan,” imbuh Guillem Balague.

“Memang dia tidak membuat keputusan dalam menjual Bale seorang diri, namun sudah pasti dia akan ambil bagian,” imbuh Guillem Balague.

“Menurut saya, dia akan berusaha untuk menyingkirkan Bale. Sebab, mereka tidak cocok dan memiliki kepribadian yang berbeda. Mereka seperti minyak dan air. Mereka berada di satu tempat yang sama, namun tidak bersama.”

Kemudian dengan ucapan Guillem Balague, Jonathan Barnett selaku agen Bale menjelaskan tentang hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa agennya hanya ingin tampil saja.

“Dia (Gareth) hanya ingin bermain dengan satu cara tertentu saja, namun Zidane ingin dia bermain dengan cara lain. Seiring berjalan waktu, hal itu semakin buruk,” jelas Jonathan Barnett.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed