oleh

Barcelona Datangkan Pemain Muda Baru, Louie Barry

Beberapa waktu lalu, Barcelona baru saja mendatangkan pemain baru, Louie Barry. Mereka mendatangkan pemain yang usianya masih belia tersebut dari West Brom.

Melalui laman resmi klub, mereka mengatakan bahwa pada musim depan sang pemain bakal tampil bersama Barca U-19. Mereka mendatangkan sang pemain dengan gratis dari klub asal Inggris tersebut. Kendati demikian, mereka disebut akan memberikan kompensasi latihan sebesar 235 ribu pounds kepada West Brom.

Kemudian dengan Louie Barry sendiri ddikabarkan sudah lolos tes medis. Pemain berusia 16 tahun tersebut langsung ditekan kontrak selama tiga musim. Tanda tangan kontrak sang pemain disaksikan langsung oleh dua petinggi Barca, Jose Mari Bakero, dan Silvio Elias.

Selain itu, pemain muda asal Inggris tersebut memiliki posisi asli sebagai penyerang tengah. Akan tetapi, sang pemain juga bisa bermain dengan apik ketika diminta untuk melebar. Terutama pada posisi sisi kanan.

Sementara itu, dalam mendatangkan Louie Barry, Barcelona harus bersaing terlebih dahulu dengan beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah PSG. Bahkan, sang pemain kabarkan sudah sempat menjalani tes medis di PSG.

Sang pemain ini merupakan remaja yang lahir di Birmingham. Bahkan sang pemain bisa bermain di tim nasional Irlandia Utara dan Inggris. Namun, dirinya dinilai menjadi salah satu bakat muda terbesar di Inggris.

Pada tahun lalu, sang pemain sempat membantu tim nasional Inggris U-16 dalam meraih kejuaraaan di Val de Marne. Pada kompetisi tersebut, dirinya berhasil mendapatkan gelar top skor dengan mencetak tiga gol.

Kemudian pada tahun ini, dirinya juga tampil pada kompetisi Montaigu di Prancis. Di situ, Timnas Inggris hanya menjadi juara 3. Lalu dengan Louie Barry, dirinya tampil di 4 pertandingan dan mencetak 2 gol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed