oleh

Barcelona Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Marcus Rashford

Belakangan ini, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Mereka disebut telah siap mendatangkan sang pemain dengan dana cukup besar, yakni sekitar Rp 1,8 triliun.

Seperti diketahui, Barca sendiri memang dalam beberapa musim terakhir menyebut akan membenahi lini depannya. Sehingga, mereka memfokuskan hal ini pada bursa transfer musim panada mendatang. Mereka akan mendatangkan pemain di lini depan.

Hal seperti ini sudah pasti dikarenakan usia Luis Suarez sudah tidak muda lagi. Kendati sang pemain masih tampil sangat produktif, namun pihak klub sedini mungkin mencari pengganti penyerang asal Uruguay tersebut. Kemudian muncul nama Marcus Rashford di papan pembelian Barcelona. Mereka memproyeksikan sang pemin sebagai pengganti Luis Suarez.

Marcus Rashford sendiri dalam tiga musim ini tampil secara reguler bersama Manchester United. Bahkan usianya masih sangat muda, yakni 21 tahun. Selain itu, sang pemain sendiri juga menjadi andalan di Timnas Inggris. Sehingga, dirinya dijadikan sebagai salah satu penyerang muda yang masa depannya akan cerah.

Hal ini kemudian yang akan dimanfaatkan oleh Manchester United. Berdasar informasi dari The Mirror, Barcelona disebut tertarik untuk mendatangkan Marcus Rashford. Sebab, profil sang pemain asli dari didikan Manchester United tersebut sangat cocok untuk menjadi penggantim Luis Suarez.

Bahkan Barcelona sendiri sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong sang pemain dari Old Trafford. Mereka sudah siap dengan dana sebesar 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun, Marcus Rashford sendiri masih memiliki kontrak dengan Manchester United dan dikabarkan akan berakhir pada tahun 2021. Selain itu, pihak Manchester United sendiri juga sudah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak pada pemain andalanya tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed