oleh

Barcelona Mulai Serius Incar Angel Di Maria

Belakangan ini Barcelona dikabarkan serius ingin mendatangkan pemain andalan PSG, Angel Di Maria. Bahkan mereka disebut ingin segera mengajukan penawaran terhadap sang pemain dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Barcelona dirumorkan akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan pihak klub merasa sangat kecewa dengan hasil mereka pada Liga Champions musim ini. Terlebih lagi, pihak klub disebut akan mendepak sejumlah pemain yang dinilai tidak memiliki banyak kontribusi pada musim ini.

Kemudian salah satu nama yang menjadi kandidat untuk dilepas oleh Barcelona adalah Philippe Coutinho. Mantan pemain Liverpool tersebut dinilai tidak mempunyai kontrubusi yang besar bersama Barcelona dalam setengah tahun terakhir. Sehingga, mereka ingin menjualnya pada musim panas nanti.

Bahkan Barcelona sudah mengidentifikasi sejumlah pemain yang akan menjadi pengganti Philippe Coutinho di lini serang mereka. Berdasar informasi dari Don Balon, Barcelona disebut berminat untuk mendatangkan pemain andalan PSG, Angel Di Maria.

Terdapat dua alasan Barcelona berminat untuk mendapatkan Angel Di Maria. Salah satunya adalah fleksibilitas dari mantan pemain Manchester United tersebut.

Selain itu, kontribusinya terhadap PSG juga tidak terlalu buruk. Pemain asal Argentina tersebut telah mencetak 18 gol dan 16 assist bagi PSG pada musim ini. Sehingga Barcelona merasa cocok apabila sang pemain akan bermain bersama mereka. Bahkan Barcelona dikabarkan akan segera memberikan tawaran bagi pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut dalam waktu dekat.

Semetara itu, Angel Di Maria sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya bersama PSG pada tahun 2018. Sang pemain masih memiliki kontrak bersama PSG hingga tahun 2021 mendatang. Kemudian Barcelona disebut akan memberikan tawaran sebesar 45 juta Euro kepada PSG.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed