oleh

Baru Menikah, Raja Malaysia Sudah Bercerai

Detik News – Indonesia Ada laporan muncul yang menyebutkan jika mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V, mungkin sudah menceraikan istri barunya, yakni mantan Ratu Kecantikan asal Rusia, Oksana Voevodina. Pasangan tersebut jadi perhatian publik selepas Sultan Muhammad V turn tahta dengan mendadak setelah menikah dengan Voevodina.

Bila dokumen resmi yeng beredar luas diverifikasi benar adanya, maka perceraian tersebut diajukan pada tanggal 22 Juni 2019 di Singapura serta disahkan oleh Pengadilan Syariah, 1 Juli 2019. Seperti dikutip Coconut.

Pekan kemarin, Voevodina bahkan baru saja membagikan beberapa foto yang mengungkapkan secara detail tentang cerita cintanya dengan Sultan Muhammad V.

pernikahan Raja Malaysia yang singkat

Menurut dokumen tersebut, perceraian yang diberikan merupakan talak 3, jenis perceraian Islam yang dimana talak diucapkan sebanyak 3 kali. Ini merupakan bentuk perceraian yang sangat serius dan keras, juga kerap dipakai demi menyatakan jika wanita tersebut haram [tidak islami] untuk pasangannya.

Laporan yang diumumkan oleh Astro Awani tersebut mengatakan jika pada bulan Januari, sebelum anak mereka lahir pada bulan Mei, pasangan tersebut diisukan bakal segera bercerai. Sedangkan tabloid Inggris, Valiety, memberitakan jika hubungan keduanya kini ada di ujung tanduk.

Pada saat yang bersamaan, masyarakat Malaysia justru baru saja mengetahui jika sang Raja sudah menikahi Voevodina.

Kabar pernikahan dari Sultan Muhammad V dengan Voevodina yang berumur 25 tahun pada akhirnya jadi tajuk utama di Malaysia akhir tahun 2018 kemarin, dan juga bari dikonfirmasi kurang lebih 7 hari oleh Putrajaya dan Istana. Kala itu, Sultan tengah mengambil cuti selama 3 bulan lamanya lantaran tugas, dan nampaknya memakai jeda istirahat yang cukup lama tersebut demi mengadakan pernikahan dii Moskow.

Sampai akhirnya, Sultan Muhammad V memilih untuk mengundurkan diri dari perannya menjadi Agong, Raja Malaysia, dengan mencatat sejarah sebagai raja yang turun tahta. Kedua pasangan tersebut besar sebagian tak banyak tampil ataupun disorot publik semenjak saat itu, meski kemudian disebarkan di sosial media jika Oksana Hamil serta melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada bulan Mei.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang perceraian mereka dari pihak istana dan juga pemerintah Malaysia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed