oleh

Andrea Barzagli Akan Pensiun Akhir Musim Nanti

Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Bek senior dan andalan Juventus, Andrea Barzagli memutuskan untuk pensiun pada akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Andrea Barzagli sendiri bergabung dengan Juventus pada tahun 2011. Sang pemain sudah bermain bersama Juventus selama 8 tahun dan telah meraih banyak gelar. Selama ini sang pemain sudah tampil sebanyak 280 pertandingan dan mendapatkan 7 gelar.

Andrea Barzagli sendiri tampil bersama Juventus selama 80 menit ketika bertandang ke markas SPAL, Stadio Paolo Mazza (Sabtu, 13/04/2019). Pada pertandingan tersebut, Juventus kalah dari tuan rumah dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut membuat Juventus harus menunda gelar juaranya.

Kemudian setelah pertandingan kontra SPAL, Andrea Barzagli mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun pada akhir musim nanti. Faktor cedera menjadi pertimbangan sang pemain untuk mengakhiri karirnya.

“Pada saat anda bermain bola, sulit untuk memikirkan kehidupan setelah sepak bola, namun cedera pada musim ini membantu saya untuk memahaminya. Saya sendiri telah memutuskan untuk pensiun pada Juni nanti,” kata Andrea Barzagli pada situs resmi klub.

“Saya akan mencari tahu tentang apa yang akan saya lakukan pada tahap selanjutnya. Saya terteruk dengan sejumlah ide pada dunia sepakbola. Saya akan meluangkan waktu untuk memutuskan hal ini.”

“Saya harus mengerti apa yang menarik minat saya dan apakah saya bisa melakukannya dengan baik pada masa depan. Bermain sepakbola merupakan sebuah impian saya sejak masih kecil. Kemudian saya harus menemkan sesuatu yang memberi sebuah antusiasme yang sama,” jelas Andrea Barzagli.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed