oleh

Bayern Aktifkan Target Pada Penggawa Chelsea

Belakangan ini terdengar kabar bahwa Chelsea mengaktifkan targetnya kepada pemain muda Chelsea, Callum Hudson Odoi secara terang-terangan. Mereka sangat yakin apabila sang pemain cocok untuk bermain di Bundesliga tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Callum Hudson Odoi tengah berusia 18 tahun. Dirinya memiliki kontrak bersama Chelsea hingga akhir musim 2020. Namun, dirinya menolak penawaran untuk memperpanjang kontrak bersama raksasa Premier League tersebut.

Memang selama di Chelsea, Callum Hudson Odoi sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Bahkan, selama ini dirinya hanya bermain sebanyak tujuh kali di semua kompetisi.

Baru-baru ini, dalam dua pertandingan terakhir Callum Hudson Odoi bermain sebagai starter pada Piala FA dan Piala Liga Inggris. Pada pertandingan Piala FA kontra Nottingham Forest, dirinya berhasil mencetak dua assist dari dua gol yang dicetak oleh Alvaro Morata.

Berkat penampilan apiknya pada pertanidngan tersebut, pihak Bayern Munchen langsung tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain. Bahkan mereka sudah memberi penawaran sebesar 35 juta pounds atau sekitar Rp 629 miliar untuk bisa memboyong sang pemain ke Jerman. Bahkan jumlah tersebut dinilai sudah sesuai dengan permintaan Chelsea.

Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga Bayern Munchen mengatakan bahwa klubnya saat ini tengah tertarik untuk mendatangkan Callum Hudson Odoi. Menurutnya, sang pemain memiliki kualitas yanh dibutuhkan Bayern Munchen saat ini.

“Yang hanya dapat saya katakan tentang Callum Hudson Odoi ialah, dia merupakan pemain yang berbakat. Sehingga, kami sangat berminat untuk mendatangkan dia,” kata Hasan Salihamidzic yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir, dia merupakan pemain yang cocok untuk bermain bersama kami. Dia memiliki bakat yang sagat hebat,” imbuhnya.

“Dia sangat hebat dalam menggiring bola dan memiliki kecepatan uang luar biasa. Menurut saya, dia menjadi pemain yang dengan senang hati kami miliki. Ya sudah, lihat saja nanti,” jelas Hasan Salihamidzic.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed