oleh

Beberapa Artis Yang Berhasil Berdiet

Detik Kesehatan – Indonesia  Ada beberapa artis Indonesia yang sekarang terlihat berbeda disebabkan turunnya berat badan mereka. Sebab mereka telah menjalani diet untuk hidup yang lebih sehat. Seperti actor Rizky Cuaca dan presenter Tike Priatnakusumah.

Menurunkan berat tubuh bukan hanya karena ingin berpenampinalan yang menarik saja. Artis artis ini mengatakan menjalani diet agar bisa hidup lebih sehat. Mereka menjalani proses diet dengan caranya masing masing. Bahkan ada beberapa dari mereka masih rutin untuk memakan nasi. Ini artis artis yang berhasil menjalani proses diet sehingga berat badannya bisa turun.

artis yang berhasil menurunkan berat badannya

Tike Priatnakusumah, dari tahun 2018 yang lalu presenter juga penyiar radio Tike Priatnakusumah menjalani proses diet agar bisa menjalani hidup yang sehat. Dirinya mengatur pola makannya sesuai dengan anjuran dokter gizi. Semua makannanya telah disesuaikan dengan apa yang dia makan. Dan juga waktu memakannya pun juga telah diatur.

Saat ini Tike mengatakn bahwa berat badannya sekarang tinggal 76,1 kg. dan agar bisa mencapai berat badan yang ideal dirinya harus menurunkan beratnya 15 kg lagi. Walaupun dirinya menjalani diet Tike mengaku dia masih memakan nasi namun dirinya tidak makan asupan dari tepung dan gula dari minuman kemasan juga makan makanan yang digoreng dia menghindarinya.

Ricky Cuaca, saat ini artis satu ini telah membuat pangling para warga net sebab dirinya telah berhasil menurunkan berat baannya sebesar 38 kg. berat badan dari actor ini sebelumnya adalah 135 kg dan kini berat badannya turun sampai 97 kg saja. Dia mengatakan bahwa untuk menurunkan berat badannya tersebut dirinya menjalani olahraga dengan ketat. Dirinya juga mengaku bahwa dia melakukan olah raga di setiap harinya. Tentang makanan dirinya mengatakan bahwa di setiap harinya dia hanya makan sekali saja.

Kemal Mochtar, selama 1 tahun belakangan ini presenter sekaligus penyiar ini telah membuat para penggemarnya pangling sebab menurunnya berat badannya. Yang awalnya 120 kg dan kini berat badannya hanya 64 kg. dirinya mengaku menjalani diet dari arahan dokter gizi. Dirinya selalu makan pada waktu yang tepat dan juga takaran makannaya sesuai dengan saran dokter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed