oleh

Beberapa Jenis Diet Dari Para Selebriti

Detik Food – Indonesia Diet adalah salah satu cara agar bisa menurunkan berat badan. Banyak sekali berbagai jenis diet yang telah dikenalakan di seluruh dunia seperti diet mayo, diet paleo atau vegan.

Namun ada beberapa jenis diet yang unik. Dan bahkan telah diterapkan oleh para selebritis dunia seperti Christina Aguilera dan juga Jennifer Aniston. Ini beberapa jenis diet yang unik yang dijalani oleh selebritis dunia.

artis Hollywood yang menjalani diet unik

Diet makanan bayi, memang agak asing jenis diet yang satu ini. Kita pasti tahu bahwa makanan bayi memiliki tekstur yang halus. Diet jenis ini telah diciptakan oleh pelatih senam selebriti yaitu Tracy Anderson. Cara diet ini yaitu dengan mengganti makan makanan yang memiliki kalori yang tinggi dan menggantinya dengan makanan yang memilki kalori rendah seperti pada makanan bayi. Bahkan diet ini telah diterapkan oleh aktris cantik Jennifer aniston.

Grapefruit diet, diet jenis ini sepertinya sudah ada sari tahun 1930 an dan sudah dijalani oelh para artis dunia seperti Kylie Minogue. Diet ini dilakukan dengan cara mengolaborasikan grapefruit atau jeruk bali dengan makanan yang memilki protein, diet ini dipercaya bisa untuk membakar lemak sampai habis dan bisa turunkan berat badan dengan cepat. Diet ini dilakukan dalam waktu 12 hari bia turunkan berat badan 4-5 kg. tapi tidak tahu ika dilakukan seterusnya.

Rainbow diet, diet ini tergolong unik sebab diet ini menyuruh orang menerapkan diet ini dengan cara memakan makanan yang warna warni. Yang paling disarankan yaitu buah dan sayuran. Contohnya untuk sayuran bayam termasuk golongan warna hiau dan untuk worte untuk warna orange dan buah naga untuk warna merah. Aktris Hollywood yang menalani diet ini adalah Christina Aguilera. Walaupun tidak menamin bisa turunkan bera badan namun diet ini bisa sadarkan pentingnya memakan makanan yang sehat.

Itulah beberapa enis diet yang unik yang uga dialani oleh para pesohor dunia. Sangat bagus diterapkan ketika kita ingin menurunkan berat badan dengan cara yang unik. Selamat mencoba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed