oleh

Beberapa Kesalahan Yang Dilakukan Ketika Bercinta

Detik Kesehatan – Indonesia Saat bercinta merupakan sebuah moment yang bisa menyenagkan hingga pada akhirnya sebuah keasalahan bisa saja terjadi. Ini bisa sangat mempengaruhi mood ketika bercinta. Untuk itu ini ada beberapa hal yang sebaiknya jangan dilakukan saat bercinta terlebih pada para pria. Mulai malam ini sebaiknya fokus untuk memuaskan pasangannya.

seks yang menggairahkan

Memakai gigi

Pada daerah genital merupakan area yang sangat sensitif, oleh sebab itu sebaiknya untuk tidak melancarakan aksi untuk memuaskan dengan cara yang terlalu dipaksa atau kasar. Untuk sebaiknya jika menggunakan gigi para area genital lebih baik bertanya  dulu sebelum apa pasanganmu menyukai hal tersebut. Mintalah pasangan agar memberi umpan balik terhadap tekanan yang mereka suka. Beritahulah dengan menggunakan kode kode lewat tepukan atau berkomunikasi lewat isyarat juga bisa.

Menjambak

Ada beberapa orang yang menikmati ketika bercinta dengan hal yang kasar, seperti menjambak jambak. Namun ada beberapa waktu hal tersebut malah bisa menjadi hal yang membuat kesal. Ahli seks mengatakan bahwa sebaiknya untuk berdiskusi terlebih dahulu ketika akan bercinta dengan saling jambak. Ini akan aneh bila kita menarik rambut pasangan kita dengan tiba tiba lalu rambut tersebut rontok atau malah tangan kita tersangkat pada rambutnya yang kusut.

Mencampur seks dengan makanan

Pada nyatanya saat membawa makanan masuk kamar tidur ini biasanya akan lebih membuat repot serta tidak menyenagkan. Mencampur dua hal tersebut juga bisa mengakibatkan sebuah masalah kesehatan, apa lagi bila telah memasukkan makanan di dalam tubuh wanita. Jika ingin melakukan hal yang menyenagkan dengan makanan sebaiknya memakan strowberi menggunakan coklat agar menambah gairah saat melakukan iuman.

Melakukan seks oral yang dipaksa

Mempunyai kontrol ketika aktivitas seksual merupakan suatu hal yang seru namun juga hal yang lebay. Di dalam video porno sangat sering menampilkan seorang pria yang memaksa wanitanya untuk melakukan oral dengan cara mendorong wanita tersebut, namun sebetulnya hal tersebut bisa sangat membuat pasangan enjadi tidak nyaman. Lebih baik jangan memaksanya dan melakukan oral tersebut dengan cara yang labat serta seksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed