oleh

Bocoran dari Honor 8S Memperlihatkan Desain Tekstur Ganda

Honor S8 ini merupakan smartphone kelas menengah yang akan segera dihadirkan oleh Honor. Beberapa waktu lalu beredar sebuah gambar render sekaligus bocoran spesifikasi yang akan diusung oleh Honor 8S tersebut.

Mengingat ini adalah smartphone mid-range, spesifikasi yang dikatakan bocoran tersebut terbilang biasa saja. Begitu juga dengan desain ponsel Honor 8S ini, tapi keunikan smartphone ini terletak pada bagian belakang perangkat.

Untuk segi ini, kebanyakan dari smartphone yang rilis baru-baru ini memiliki desain yang hampir mirip semua, tidak memiliki sisi menonjol sama sekali. Tapi Honor 8S adalah smartphone yang cukup unik dibagian belakang.

Tidak seperti smartphone kelas menengah lainnya yang menggunakan model lempengan halus dari polikarbonat atau logam dengan inovasi sentuhan akhir saja, Honor 8S ini memiliki desain pungggung bertekstur ganda dengan bahan polikarbonat.

Bagian belakang Honor 8S terbagi menjadi dua bagian yang berbeda, di sisi barisan kamera hingga kebawah memiliki penyelesaian akhir halus, sedangkan untuk separuh sisa lainnya memiliki desain tekstur yang bisa menguatkan pegangan pengguna. Honor 8S memiliki tiga varian pilihan warna, yaitu Biru, Hitam dan Emas.

Sedangkan untuk spesifikasiyang ada pada Honor 8S ini juga disebutkan dalam bocoran tersebut. Honor 8S akan hadir dengan layar resolusi 1520 x 720 piksel dengan luas layar IPS 5,71 inci. Di bagian layar terdapat sebuah takik kecil yang berfungsi sebagai rumahan kamera depan.

Honor 8S akan mendaptkan dukugan chip Helio A22 dibagian prosesor yang disandingkan dengan 3GB RAM dengan memori internal 64GB. Poros penyimpanan tersebut masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD.

Untuk kamera, Honor 8S dibekali dengan 13MP kamera sensor beserta LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini memiliki sensor 5MP. Honor 8S juga tidak dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari.

Sementara untuk daya yang dimiliki Honor 8S ini adalah 3020 mAh yang masih menggunakan dukungan port micro-USB untuk melakukan charger. Honor 8S akan menjalankan EMUI 9.0 dan tersedia pembaruan untuk sistem operasi Android 9 Pie.

Sampai saat ini masih belum diketahui tanggal perilisan dan harga dari Honor 8S tersebut.  Namun dari media Jerman mengatakan bahwa smartphone ini kemungkinan akan dirilis di Jerman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed