oleh

Bocoran Oppo Reno Z Beredar Mengungkap Spesifikasi dan Harga

Pada bulan kemarin, badan sertifikasi TENAA China sudah mengkonfirmasi salah satu smartphone terbaru Oppo. Smartphone terbaru dari perusahaan Oppo tersebut diketahui memiliki nomor model PCDM10 / PCDT10.

Baru-baru ini, smartphone dengan nomor model PCDM10 / PCDT10 milik Oppo tersebut juga sudah terlihat dalam situs China Unicorn. Dalam postingan tersebut, turut disebutkan beberapa bocoran terkait spesifikasi, render hingga prediksi harga.

Dalam informasi terbaru, terdapat beberapa sumber yang mengatakan bahwa smartphone dengan nomor model PCDM10 / PCDT10 milik Oppo tesebut akan beredar di pasaran dengan nama Oppo Reno Z.

Spesifikasi dan Render OPPO Reno Z

Smartphone OPPO Reno Z dikatakan akan hadir dengan layar AMOLED seluas 6,4 inci yang memiliki resolusi full HD+ (2340 x 10808 piksel). Smartphone ini akan memiliki dukungan tenaga dari chip prosesor Helio P90 besutan MediaTek.

Dalam bagian muka, Smartphone OPPO Reno Z memiliki takik kecil waterdrop sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 32MP. Dengan dimensi perangkat berukuran 157,3 x 74,9 x 9,1 mm dan memiliki berat 186 gram, smartphone ini memiliki keseluruhan bezel yang cukup ramping.

Untuk bagian belakang, Smartphone OPPO Reno Z memiliki konfigurasi dual kamera dengan 48MP lensa utama dan 5MP untuk sekunder. Smartphone terbaru ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang sudah tertanam didalam layar.

Smartphone OPPO Reno Z juga memiliki fasilitas baterai yang cukup besar, yaitu berkapasitas 3.950 mAh yang sudah memiliki dukungan Flash Charge VOOC 3.O. smartphone ini juga dikatakan akan memiliki beberapa pilihan warna, yaitu Extreme Night Black, Bead White dan Coral Orange.

Tanggal Rilis dan Harga Smartphone OPPO Reno Z

Jika melihat daftar dari situs China Telecom, Smartphone OPPO Reno Z akan memiliki banderol sebesar 2.599 Yuan atau sekitar Rp 5,4 jutaan. Perkiraan harga ini memang lebih murah daripada smartphone Reno Standart Edition dengan harga Cina 2.999 Yuan.

Mengenai tanggal perilisan dari smartphone OPPO Reno Z ini masih belum jelas. Namun dengan beredarnya bocoran yang sudah semakin banyak, nampaknya smartphone ini akan segera dirilis oleh perusahaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed