oleh

Bocoran Vivo Z5x Beredar, Punya Layar Punch Hole Hingga 5000 mAh Baterai

Perusahaan produsen smartphone Vivo diketahui sudah meluncurkan banyak sekali smartphone di berbagai kelas. Smartphone keluaran terbaru Vivo juga tampil dengan desain yang sesuai dengan tren smartphone global.

Salah satu tren tersebut adalah layar smartphone yang memiliki takik ataupun poni. Seperti Vivo X20 yang memiliki poni cukup lear hingga Vivo V11 yang memiliki takik layar dengan gaya tetesan air. Hampir semua gaya layar sudah diterapkan oleh perusahaan ini.

Baru-baru ini beredar sebuah kabar bocoran bahwa perusahaan tersebut sedang menyiapkan satu smartphone yang memiliki desain berbeda. Smartphone tersebut dikatakan akan memiliki desain layar dengan gaya punch hole atau lubang di layar.

Dakam bocoran yang beredar tersebut, dikatakan bahwa smartphone terbaru Vivo dengna punch hole tersebut akan memiliki nama pasar sebagai Vivo Z5x. lubang pada Vivo Z5x tersebut akan berada di sudut kiri atas layar.

Namun sayang untuk spesifikasi detail dari Vivo Z5x ini belum terdapat bocoran yang terpercaya. Sebenarnya ada beberapa sumber bocoran yang mengatakan bahwa smartphone ini akan memiliki dukungan chip Snapdragon 712 atau Snapdragon 730 besutan Qualcomm.

Dalam bocoran yang belum mendapatkan konfirmasi tersebut mengatakan juga bahwa Vivo Z5x memiliki nomor model V1911. Tertera juga kabar bahwa Vivo Z5x ini akan memiliki baterai yang cukup besar, yaitu 5.000 mAh.

Selain itu, perusahaan Vivo saat juga ditengarai tengah melakukan persiapan untuk memperkenalkan Vivo Y17 di Cina. Hanya saja untuk versi Cina, smartphone ini akan beredar di pasaran dengan nama Vivo Y3.

Diketahui bahwa smartphone Vivo Y3 ini memiliki layar IPS seluas 6,35 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1544 piksel). Layar dari smartphone Vivo Y3 ini juga memiliki gaya takik tetesan air atau waterdrop. Sedangkan untuk dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chip Helio P35 MediaTek.

Chip prosesor tersebut akan disandingkan dengan penyimpanan RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 128GB. Pada bagian belakang, Vivo Y3 ini akan memiliki tiga kamera, yaitu sensor utama 13MP dan lensa sekunder 8MP dan 2MP. Dan untuk kamera selfie smartphone ini akan memiliki lensa 8MP.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed