oleh

Buffon Berikan Penilaiannya Jika MU dan PSG Sama-Sama Punya Peluang yang Besar!

Gianluigi Buffon menegaskan bahwa klub Paris Sint-Germain (PSG) memiliki peluang yang sama besarnya dengan Manchester United untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

PSG sendiri merupakan salah satu tim yang terbaik di Eropa pada saat ini. Mereka juga disebut berpeluang untuk dapat menjadi juara di Liga Champions.

Hal ini tidak lepas dari amunisi top yang mereka miliki, khususnya pada lini serang PSG, yakni Neymar, Kylian Mbappe juga Edinson Cavani.

PSG sendiri banyak diunggulkan saat akan berjumpa dengan klub yang kini tengah kembali semangatnya, yakni Manchester United. Les Parisiens menjadi favorit lantaran sebelumnya Setan Merah berantakan saat mereka masih dilatih oleh pelatih lama mereka, Jose Mourinho, yang pada bulan Desember tahun lalu harus rela angkat kaki dari markas mereka.

Namun, Manchester Unites kini sudah mulai bangkit sejak mereka ditangani oleh pelatih baru mereka yakni Ole Gunnar Solskjaer. Buffon juga mengakui bahwa kini peluang timnya untuk menang tidak lebih besar dari Setan Merah.

Namun, legenda Juventus tersebut menegaskan bahwa ada satu hal yang dapat membuat PSG meraih kemenangan. Timnya juga harus mengasah mentalnya agar dapat menjinakkan United.

“Saya pikir kami perlu meningkatkan diri dalam hal mentalitas, sikap dan semangat pengorbanan untuk tim,” ucapnya seperti yang dilansir Goal International.

“Pada hari Selasa, pertandingan yang sangat penting sedang menunggu kami. Kami harus memiliki pertandingan yang hebat.

Pertandingan kami melawan Manchester United harus lebih besar, lebih kuat, dengan sikap yang berbeda,” tegasnya.

“Tidak (kami bukan favorit), saya pikir kami berimbang, ini 50/50,” cetus Buffon.

Sebelumnya, penyerang Manchester United, Romelu Lukaku angkat bicara mengenai timnya yang akan melakukan pertandingan melawan PSG itu. Ia meyakini dalam duel tersebut, United lebih pantas dianggap sebagai tim underdog.

“Bagi saya, mereka adalah favorot, tetapi kami akan datang denagn persiapan yang baik dan kami akan melihat apa yang akan terjadi di lapangan,” katanya kepada Canal +.

“Kami tahu kami akan bermain melawan tim yang bagi saya adalah salah satu favorit juara di turnamen ini,” seru Lukaku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed