oleh

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Kecantikan – Cara alami untuk memanjangkan rambut dengan cepat, seperti yang kita ketahui rambut adalah salah satu mahkota bagi perempuan, memiliki rambut yang panjang dan terawat menjadi nilai plus bagi perempuan.

Bagi kalian yang penasaran yuk di coba cara ini :

1. Lidah Buaya


Whops, lidah buaya selalu menjadi nomor pertama soal rambut maupun wajah, kandungan senyawa yang ada di dalam lidah buaya mampu untuk memperbaiki kerusakan yang pada rambut kalian, bukan hanya itu tapi lidah buaya juga memiliki zat yang berfungsi untuk memberikan protein alami pada helai helai rambut sehinggaa bisa menjadi cepat tumbuh bahkan terlihat seperti rambut sehat.
Caranya : potong lidah buaya menjadi 2 lalu belah hingga mengeluarkan gel, campurkan gel tersebut dengan 1 sdm minyak kelapa, oles secara merata, diamkan 20-30 menit, bilas hingga bersih, lakukan seminggu 2x

2. Alpukat


Alpukan bukan hanya bisa di makan, tetapi bisa juga memanjangkan rambut, kandungan asam amino, zat besi, serta vitamin lainnya membuat rambut cepet tumbuh.
Caranya : haluskan buah alpukat terserbut, kocong 1 buah kuning telur, campur kedua bahan dan aduk hingga merata, alpikasikan pada rambut hingga merata, diamkan selama 20 menit, cuci dengan bersih, lakukan seminggu 2x

3. Santan


Whopss, bukan hanya bisa di jadikan bahan masakan tapi bisa juga di jadikan sebagai bahan penyubur rambut, ia memiliki kandungan zat besi, protein yang mampu menyuburkan rambut dan membuat rambut menjadi halus.
Caranya : sediakan 50ml santan kental atau yang masih murni, panaskan (jangan terlalu panas), oleaskan ke kulit kepala jika sudah tidak panas sekali, diamkan selama 20-25 menit, bilas hingga bersih, jangan terlalu sering yaa agar kulit rambut tidak menghasilkan minyak yang berlebihan.

4. Pisang


Pisang memiliki kandungan vitami,potassium dan karbohidrat yang sangat berpengaruh pada pertumbuhan rambut.
Caranya : Haluskan buah pisang secukupnya, campur 2sdm olive oil, oleskan secara merata ke ujung rambut, diamkan selama 20 menit, bersihkan rambut dengan air dingin, lakukan 2x seminggu.

5. Seledri


Seledri memiliki kandungan antioksidan, anti bakteri bahkan beberapa vitamin yang terdapat dalam sayuran tersebut untuk menjaga kesuburan rambut.
Caranya : ambil beberapa helai seledri, haluskan dan campur 5 sdm olive oil, pijat halus sambil oleh secara merata, diamkan selama 25 menit, bilas dengan air dingin, lakukan max 2x seminggu

6. Telur


Telur bukan hanya bisa memanjangkan rambut tetapi ia juga bisa mengatasi ketombe pada kulit kepala anda,
telur memiliki protein, yodium dan zat besi. yang mampu membantu menyuburkan serta melebatkan.
Caranya : Kocok telur hingga merata, tambahkan 1sdm olive oil, aduk hingga rata, oleskan ke kulit kepala, diamkan selama 20 menit, bilas hingga bersih agar tidak ada bau amis yang terdapat pada telur, lakukan 1x seminggu

7. Olive Oil


Nah bahan ini yang sering menjadi campuran bahan bahan di atas, minyak zaitun telah di percaya khasiat nya dari zaman kuno, minyak zaitun memiliki omega (3,6) dan zat aktif yang terdapat pada minyak tersebut.
Caranya : ambil 4sdm olive oil, hangatkan, oleskan olive oil secara merata serta memberikan pijatan pijatan halus kepada kepala anda, di sarankan memakai nya sebelum tidur agar bisa di diamkan semalaman, bilas di pagi hari hingga bersih dan tidak berminyak. lakukan 2 hari sekali atau 3x seminggu.

Semoga Bermanfaat, Terima Kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed