oleh

Courtois Membuat Madrid Kehabisan Stok Pemain

Hingga kini Real Madrid belum pulih dari masalah cedera yang dialami oleh para pemainnya. Namun kini Thibaut Courtois kembali menambah daftar cedera pemain Real Madrid. Dirinya mengalami cedera panggul.

Seperti diketahui, pada pekan lalu Thibaut Courtois tampil secara penuh ketika Real Madrid dikalahkan Real Sociedad di La Liga. Kemudian pada Rabu (09/01/2019), Thibaut Courtois menuntaskan sesi latihan menjelang laga Copa del Rey yang akan berhadapan dengan Leganes yang dilaksanakan pada Kamis (10/01/2019) dinihari WIB.

Setelah menjalani pemeriksaan, cedera yang dialami oleh Thibaut Courtois terlihat tidak terlalu serius. Kemudian pihak Madrid mengumumkan kondisi mantan penjaga gawang Chelsea tersebut melalui situs resminya. Kendati cedera yang dialaminya tidak cukup serius, namun sang penjaga gawang dikabarkan akan absen cukup lama, sekutar 14 hari.

Sudah bisa diartikan bahwa Thibaut Courtois absen pada pertandingan Copa del Rey kontra Leganes pada Kamis (10/01/2019) dinihari WIB. Kemudian dia juga dikabarkan akan absen ketika Real Madrid bertandang ke markas Real Betis di La Liga pada Senin (14/01/2019) dini hari WIB.

Cederannya Thibaut Courtois ternyata juga menambah daftar cedera yang dialami oleh para pemain Real Madrid. Sebelmnya Real Madrid kehilangan sejumlah pemainnya yang dikarenakan cedera, diantaranya ada Marco Asensio, Toni Kross, Gareth Bale, Mariano Diaz, dan Javi Sanchez.

Sementara itu, cederanya Thibaut Courtois juga membuat Keylor Navas mendapat angin segar. Dirinya memiliki peluang untuk kembali menjaga gawang Real Madrid. Sebab, sebelumnya Keylor Navas hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Hingga kini, dirinya baru tampil sebanyak 7 kali di semua kompetisi.

Bahkan kiper asal Kosta Rika tersebut sempat dikabarkan akan hengkang dari Santiago Barnabeu. Dirinya disebut-sebut akan berlabuh ke salah satu klub Premier League, Arsenal. Sebab, hingga kini dirinya hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois sejak datangnya Santiago Solari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed