oleh

Crash di Amerika Serikat, Marc Marquez Minta Maaf

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami crash di MotoGP Amerika Serikat. Kemudian sang pebalap langsung minta maaf ke tim dan penggemar. Dirinya mengakui bahwa melakukan kesalahan.

Seperti diketahui, Marc Marquez sendiri mengawali balapan dengan sangat baik di Circuit of the Americas, Senin (15/04/2019). Sang pebalap mengawalinya dengan posisi terdepan. Bahkan dirinya unggul hingga 3,8 detik dari posisi kedua, Valentino Rossi dalam delapan putaran.

Bahkan Marc Marquez terlihat akan menjadi juara di Amerika Serikat yang ketujuh kalinya secara beruntun. Akan tetapi, pada musim ini Amerika Serikat tengah tidak bersahabat dengan sang pebalap. Hingga pada akhirnya, sang pebalap terjatuh pada putaran ke 12.

“Kami mempunyai enam tahun yang hebat di sini, namun pada hari ini saya membuat kesalahan besar di sini. Pada saat saya berada di garasi, saya kemudian meminta maaf pada tim dan ini saya meminta maaf kepada para penggemar saya. Sebab itu merupakan kesalahan besar saya,” buka Marc Marquez yang dilansir dari Honda Racing.

“Memang benar, kami melakukan sebuah kesalahan. Namun, kami adalah manusia dan hal ini bisa terjadi kapan saja. Kami perlu belajar dari hal tersebut dan memahaminya lagi. Kami akan lebih kuat di Jerez nanti,” jelas Marc Marquez.

Sementara itu, pebalap Spanyol tersebut kehilangan posisi puncaknya dan turun pada posisi ke 4 dengan mengemas 45 poin. Kemudian posisi puncak diisi oleh Andrea Dovizioso dengan mengemas 54 poin. Lalu pada posisi kedua ada Valentino Rossi dengan 51 poin dan Alex Rins 49 poin.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed