oleh

Ternyata Daniel James Bukan Target Utama Manchester United

Terdapat sebuah fakta baru terkait dengan kepindahan Daniel James ke Manchester United. Tenyata sang pemain tersebut hanya terget kedua dari rencana Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Daniel James merupakan pembelian pertama Manchester United pada musim ini. Mereka berhasil mendatangkan Daniel James dari Swansea City. Sang pemain akan menuntaskan kepindahannya pada pekan depan, Sehingga, dirinya harus menunggu ijin dari FA Wales dalam kepindahannya.

Berdasar informasi dari The Express, sebenarnya winger asal Wales tersebut berpotensi tidak pindah ke Manchester United. Hal ini dikarenakan sang pemain hanya menjadi prioritas kedua pada bursa transfer musim panas.

Sebab, Manchester United mempunyai target transfer lain di musim panas ini. Peman tersebut adalah winger asal Bournemouth, yakni Ryan Fraser. Mereka dikabarkan sangat terpesona dengan penampilan Ryan Fraser bersama Bournemouth. Pada musim 2018/2019, sang pemain berhasil mencetak 7 gol dan 14 assist bagi timnya.

Selain itu, Ryan Fraser juga menjadi pemain dengan catatan assist terbanyak kedua di Premier League musim lalu. Hal ini yang diyakini bakal menjadi tambahan yang menarik bagi Manchester United.

Namun informasi tersebut mengklaim bahwa Manchester United pada akhirnya memutuskan mundur dari perburuan Ryan Fraser. Hal ini dikarenakan Bournemouth memasang harga yang sangat tinggi untuk pada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Klub berjuluk The Cherries dikabarkan meminta bayaran sebesar 40 juta pounds bagi pemain asal Skotlandia. Nilai tesebut dinilai sangat mahal, sebab kontrak sang winger sendiri akan habis pada musim panas tahun depan.

Sehingga, Manchester United pada akhirnya memutuskan untuk berganti pada opsi kedua mereka. Sebab, mereka hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 18 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Daniel James dari Swansea City.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed