oleh

Kang Daniel Khawatir Fans Lupa Wajahnya Setelah ‘Hilang’ Berbulan-Bulan

Kang Daniel yang merupakan salah satu penyanyi K-pop sudah menghilang dari dunia hiburan dan K-pop sekitar lima bulan ini. Namun, kemarin Kang Daniel baru saja memberikan kejutan kepada semua penggemar dengan melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam siaran langsung via Instagram tersebut, mantan anggota boyband Wanna One tersebut menyapa seluruh penggemar yang sudah lama tak berjumpa dengan dirinya. Selain itu, Kang Daniel juga khawatir kalau para penggemar akan lupa dengan wajahnya.

Siaran langsung Instagram tersebut merupakan perjumpaan Kang Daniel dengan para penggemar yang pertama semenjak menghilangnya Kang Daniel dari dunia entertainment. Kang Daniel sudah lama tidak terlihat sejak adanya perselisihan antara dirinya dengan agensi terbarunya, LM Entertainment.

“Saya melakukan siaran secara langsung ini bukan karena adanya alasan seperti pengumuman resmi atau yang lainnya. Saya hanya ingin saling bertatapan muka dengan kalian semua, siapa tahu kalau sekarang kalian sudah lupa dengan wajjah saya. Saya ingin menyapa kalian lagi,” ucap eks Wanna One tersebut.

Dari siaran langsung tersebut juga terlihat bahwa penyanyi K-pop 24 tahun tersebut baik-baik saja seperti dulu. Namun Kang Daniel terlihat sedikit canggung dan merasa malu saat melakukan siaran langsung dan berjumpa dengan fans tersebut.

“Sekarang saya merasa sangat gugup karena hal seperti ini sudah cukup lama tidak saya lakukan. Saya juga sudah tidak bertemu dengan kalian semua dalam waktu yang cukup lama juga,” kata Kang Daniel.

Akibat rasa gugup yang dia alami, Kang Daniel mengaku sempat gemetaran saat melakukan siaran langsung Instagram tersebut. Dia menutupinya dengan senyuman dan kadang kali memalingkan wajah dari kamera.

Namun kegugupan Kang Daniel terlihat hilang saat dia sudah memulai pembicaraannya mengenai rencana masa depannya. Kang Daniel terlihat bersemangat dan sumringah yang telah mengubah kegugupannya tadi.

“Saya harus melakukan aktivitas musik kembali, terima kasih. Saya senang bisa berjumpa lagi dengan kalian semua. Tolong tunggu (debut) saya,” pamit Kang Daniel dari siaran langsung tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed