oleh

Datangkan Antoine Griezmann, Coutinho Dilepas ?

Belakangan ini terdengar kabar apabila Antoine Griezmann memutuskan akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Sang pemain mengatakan apabila dirinya sudah puas menjalani musim yang hebat. Kemudian dirinya merasa bahwa sudah waktunya untuk mencri klub baru.

Memang sang pemain belum mengumukan klub yang akan ditujunya. Namun, sang pemain diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona. Sebab, pada musim lalu sang pemain sering disebut akan berlabuh ke Bacelona, namun dirinya memutuskan untuk bertahan.

Kendati dekimian, saat ini nampaknya sang pemain sadar bahwa keputusannya belum tepat. Dirinya meninggalkan Atletico Madrid dikarenakan sudah tidak bisa berkembang. Sehingga, dirinya ingin bergabung dengan klub yang lebih besar, salah satunya adalah Barcelona.

Kehadiran pemain asal Prancis tersebut sudah pasti akan menjadi kabar baik bagi Barcelona. Sebab, sang pemain akan membuat klub tersebut semakin kuat dan membuat pemain lain menjadi tumbal atas kedatangannya. Salah satu pemain yang disebut menjadi korban kehadirannya adalah Philppe Coutinho. Berdasar informasi dari Daily Star, posisi Coutinho saat ini tengah tidak aman setelah gagal melanjutkan lajunya di Liga Champions.

Bahkan mantan pemain Liverpool tersebut dinilai belum bisa memenuhi ekspetasi bermain dengan posisi kiri dengan formasi bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Sudah jelas bahwa posisi tersebut bukan posisi terbaik Coutinho.

Kemudian salah satu solusi yang ingin diselesaikan Barcelona ialah dengan mendatangkan Antoine Griezmann. Trio Messi-Suarez-Griezmann dinilai menjadi kombinasi yang mematikan di lini depan. Bahkan mereka mungkin bisa mewujudkan ambisi mereka di Liga Champions.

Sementara itu, kabar tentang kepergian Coutinho tidak hanya dipicu oleh hadirnya Griezmann di Camp Nou. Pemain asal Brasil tersebut terus mendapat hinaan dari para fans Barcelona sejak pertengahan musim ini. Hal itu dikarenakan sang pemain tidak diterima oleh publik Camp Nou.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed