oleh

Frenkie De Jong Tuntaskan Misinya di Ajax Amsterdam

Gelandang andalan Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong memberikan ucapan selamat tinggal dari klubnya di Johan Cruyff Arena. Sang pemain akan meninggalkan Barcelona dengan rasa gembira.

Seperti diketahui, Frenkie De Jong menjalani pertandingan terakhirnya bersama Ajax Amsterdam ketika mengalahkan Utrecht dengan skor 4-1 di Johann Cruyff Arena. Berkat kemenangan tersebut membuat Ajax berhasil mengunci gelar juara Eredivisie. Padahal, saat ini mereka masih memiliki satu pertandingan sisa.

Namun kemudian, sang pemain akan melanjutkan karirnya bersama Barcelona pada musim depan. Gelandang berusia 21 tahun tersebut memberikan perpisahan kepada para penggemarnya dengan mempersembahkan dua gelar. Diantaranya ada Juara Piala Liga Belanda dan Eredivisie.

Sementara itu, Frenkie De Jong merasa bahwa dirinya meninggalkan Ajax Amsterdam dengan kesan yang baik. Namun, dirinya sempat terpukul ketika timnya tersisih dari semifinal Liga Champions pada musim ini.

“Sangat luar biasa, saya akan pergi ke Barcelona dengan rasa penuh sukacita. Ini merupakan musim yang hebat, meskipun saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan meraih tiga gelar. Namun teryata itu tidak terjadi,” buka Frenkie De Jong yang dilansir dari Marca.

Selain itu, Barcelona sendiri juga menjadi tim yang tersisih secara dramatis pada semifinal Liga Champions. Sempat meraih kemenangan pada leg pertama dengan skor 3-0. Namun pada akhirnya, mereka tersingkir dari Liverpool pada leg kedua dengan skor 0-4.

“Saya melihat pertandingan antara Liverpool berhadapan dengan Barcelona. Saya sendiri juga tidak tahu apakah mereka akan membutuhkan saya. Namun apabila mereka berhasil berada di final, maka mereka yakin akan mendapat treble pada musim ini,” jelas Frenkie De Jong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed