oleh

Dembele Ingin Tinggalkan Barcelona

Detik Olahraga ‎- Salah satu pemain muda andalan yang dimiliki oleh Barcelona yaitu Ousmane Dembele meminta untuk dilepas pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari mendatang jika memang berupaya mendatangkan kembali mantan pemain bintangnya Neymar Dos Santos.

Ousmane Dembele meminta Barcelona menjualnya di bursa transfer Januari mendatang

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan timnya di Camp Nou selepas kepindahannya pada tahun 2017 dari Borussia Dortmund. Dia didatangkan dengan dana sebesar 105 juta euro dan pihak Catalan pun dikabarkan siap untuk merelakannya pada transfer awal tahun mendatang.

Tim yang ditukangi oleh Ernesto Valverde tersebut memang dikabarkan mempunyai keinginan untuk dapat mendatangkan kembali Neymar dengan menyertakan Dembele dalam transfer nanti. Pemain bintang asal Brasil tersebut juga berpotensi untuk bergabung dengan Lionel Messi cs setelah mengungkapkan keinginannya.

Dikabarkan negosiasi awal yang akan dilakukan untuk mendatangkan Neymar dengan mencantumkan nama Dembele dan juga uang tebusan tunai oleh pihak Barca. Namun beberapa tim dari Liga Primer Inggris salah satunya Liverpool diketahu sedang mengamati perkembangan dari pemain bernomor punggung 11 tersebut.

Namun walaupun demikian sejauh ini belum ada langkah negosiasi yang dilakukan oleh The Reds untuk sang pemain. Hal tersebut juga dibenarkan pihak Blaugrana.

Pada minggu lalu Dembele memang sempat mendapatkan penilaian buruk dari beberapa media setelah tindakan kurang profesional dilakukannya. Media AS mengabarkan bahwa sang pemain sempat absen dalan sesi latihan yang digelar oleh tim akibat malam sebelum latihan ia terlalu asik bermain game bersama teman-temannya hingga larut malam.

Beberapa pemainpun juga sempat memberikan semangat kepada dirinya agar mampu kembali dengan permainan terbaiknya. Ada pula beberapa pemain senior yang sedikit memberikan kritikan dan masukan untuknya seperti Luis Suarez yang meminta ia lebih bisa mengatur jadwal istirahatnya serta bangga menjadi pemain sepakbola profesional.

Dembele memang diketahui sudah mulai kecanduan game sehingga ia kesulitan untuk bisa mengatur jadwal kegiatannya.

Terlepas dari hal tersebut, Dembele juga masih memiliki kontrak dengan tim Catalunya hingga bulan Juni 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed