oleh

DEMBELE PERGI, APAKAH NEYMAR AKAN KEMBALI KE BARCELONA ??

Detik Olahraga –  Ousmane Dembele meminta Barcelona untuk membiarkannya pindah dari Camp Nou pada Januari. Menurut Goal Bruno Andrade, Barca bisa menggunakan Prancis dalam upaya untuk menandatangani kembali Neymar dari Paris Saint-Germain, sementara Liverpool juga dikatakan tertarik pada Dembele.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017 dalam kesepakatan yang berpotensi bernilai hingga £ 135,5 juta.

Dembele yang katanya sudah kecanduan dengan game, Barcelona menjadi khawatir karena sikap nya yang mulai tidak disiplin dalam mengatur waktunya, bahkan Dembele sering datang terlambat saat latihan.

Merasa terkekang, Dembele disebut sudah mengajukan permintaan untuk pindah pada Januari 2019. Hal itu mengundang komentar dari pemain senior Barcelona. Apalagi untuk sementera waktu Dembele absen selama 4 bula karena mengalami cedera hamstring. Musim ini, dia telah masuk dan keluar dari tim utama karena rumor telah beredar hubunga dengan petinggi klub.

Karena akan ada pertukaran Dembele dengan Neymar JR, sepertinya tisak mungkin PSG akan terbuka untuk menjual Neymar kembali ke Barca meskipun mereka di berikan kesempatan untuk menandatangani Dembele.

Neymar pemain asal Brasil ini telah ,encetak 29 gol dan memberikan 18 assist dalam 31 pertandingan Ligue 1 yang ia mainkan untuk PSG. Neymar pun menjamin tingkat kinerja Dembele tertentu saat ini tidak baik, dan dia juga harus memperbaiki kedisplinan dirinya yang tidak disiplin dalam mengatur waktu.

Barca mungkin harus menawarkan biaya yang cukup besarr di samping Dembele, bahkan untuk meyakinkan PSG datang ke meja guna menegosiasikan kesepakatan yang akan membuat Neymar kembali ke Camp Nou.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed