oleh

Disinggung Soal Seungri di Showcase, Park Bom Kaget

Pada hari Rabu (13/3/2019) kemarin, mantan anggota sebuah girlband bernama 2NE1, Park Bom, telah mengadakan sebuah acara untuk merayakan comeback-nya di dunia entertainment Korea Selatan.

Namun disela-sela acara tersebut, terdapat sesi tanya jawab. Sejumlah wartawan mendatangi Park Bom dan menanyakan sejumlah hal. Dalam salah satu pertanyaan tersebut eks member 2NE1 tersebut terlihat terkejut. Pasalnya, seorang wartawan menanyakan perihal Seungri ‘BIGBANG’ kepadanya.

Park Bom mendapat sejumlah pertanyaan dari para wartawan terkait kondisi mantan agensi yang menaungi dirinya dulu, YG Entertainment. Seperti yang diketahui, YG Entertainment saat ini tengah disibukkan oleh sejumlah masalah, yang paling mengemparkan adalah kasus Seungri.

Sejak beberapa waktu, Seungri ‘BIGBANG’ mendapatkan sejumlah kasus yang saat ini tengah diselidiki oleh kepolisian. Akhirnya, YG Entertainment juga terkena imbas dari masalah tersebut.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Park Bom merasa kaget dan terlihat menjawab dengan penuh kehati-hatian.

“Pekerjaan yangbsaya miliki sangat banyak, dan terkait skandal itu yang terjadi baru-baru ini, saya baru mengetahuinya. Itu (YG Entertainment) merupakan agensi saya dulu, jadi terkait hal itu tak ada yang bisa saya tanggapi,” kata mantan anggota 2NE1.

Selain itu, Park Bom juga dimintai pendapat oleh para wartawan tentang berita keluarnya Seungri dari agensi YG Entertainment. Kemuadian pemikiran Park Bom tentang keputusan yang diambil oleh Seungri untuk gantung mic dari dunia K-Pop dan entertain.

Mendapat pertanyaan bertubi-tubi tentang masalah Seungri dan YG Entertainment, Park Bom terlihat agak bingung untuk menjawab. Dia berulang kali mengatakan bahwa dia tidak bisa memberikan komentar banyak tentang hal itu.

“Terkait masalah ini, saya merasa tidak ada lagi yang bisa saya katakana,” ulang Park Bom.

Sejak tahun 2009, Park Bom membuka debut artisnya bersama girlband 2NE1 yang dinaungi oleh YG Entertainment. Park Bom menjalani karir bersama 2NE1 hingga tahun 2016 kemarin. Kala itu, Park Bom memang tidak memilikim keinginan sama sekali untuk melanjutkan kontraknya bersama YG ke lembaran baru.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed