oleh

Dovizioso : Hanya Marquez Yang Bisa Membuat Saya Senang

Pada seri perdana MotoGP 2019, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez saling bersaing dengan sangat seru. Bahkan Dovizioso menagatakan bahwa hanya Marquez saja yang bisa melakukan itu.

Seperti diketahui, Andrea Dovizioso berhasil menjadi pebalap tercepat pada MotoGP seri perdana musim 2019 di Sirkuit Losail, Qatar. Sang pebalap berhasil mengemas waktu 42 menit 36,902 detik. Sedangkan dengan Marquez berada di posisi kedua dengan waktu lebih lambat 0,023 detik.

Pada balapan tersebut, Dovizioso dan Marquez saling salip menyalip hingga pada garis finis. Ducati yang mempunyai keunggulan pada kecepatan motor membuat Dovizioso tidak tergeser pada posisi pertama dalam tikungan terakhir. Bahkan terlihat bahwa motor Ducati lebih cepat dibandingkan dengan Honda.

Sementara itu, penampilan apik dari Marc Marquez juga mendapat pujian dari Andrea Dovizioso. Dirinya mengatakan bahwa itu memang gaya Marquez biasanya.

“Pada akhirnya dia (Marquez) bisa menyalip saya dengan gayanya sendiri. Dia sangat bagus dalam percobaan menyalip saya ketika dia tidak memiliki kecepatan yang sama. Kemudian saya menjawabnya, sebab saya memiliki akselerasi dengan gaya yang cukup bagus,” buka Andrea Dovizioso pada GPOne.

“Saya merasa sangat senang bisa menang dengan seperti ini, bisa melawan juara dunia. Bahkan hanya Marc saja yang bisa melakukan hal seperti itu,” imbuh Andrea Dovizioso.

“Dalam situasi seperti ini, tidak ada seorangpun yang mencoba untuk menyalip. Sebenarnya itu adalah situasi yang putus asa, namun dia tetap mencoba.”

“Bahkan semua pebalap lain dengan situasi ini akan berpikir aman dan hanya dibelakang saya untuk menjadi juara dua. Memang menjadi hal yang positif untuk finis seperti itu, namun itu hanya keuntungannya. Dia bisa membuatnya dengan baik, namun terkadang ia gagal,” jelas Andrea Dovizioso.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed