oleh

Dovizioso : Danilo Petrucci Saat Ini Lebih Optimis

Pebalap Ducati, Danilo Petrucci dinilai lebih memiliki rasa percaya diri yang besar. Bahkan hal tersebut diungkapkan oleh rekannya sendiri, Andrea Dovizioso.

Seperti diketahui, Danilo Petrucci baru saja meraih kemenangan pertama di ajang MotoGP musim ini. Sang pebalap berhasil meraih podium pertama tersebut di MotoGP Italia.

Pada musim ini, sang pebalap sendiri telah dua kali naik podium. Pertama pada seri kelima di Prancis, dengan berada di posisi ketiga. Kedua di seri keenam dengan menjadi yang tercepat. Hasil tersebut membuat tekanan sang pebalap menjadi berkurang.

Kemenangan sang pebalap di Italia membuatnya naik pada posisi 4 klasemen sementara pebalap. Hingga saat ini, dirinya telah mengemas 82 poin. Bahkan dirinya unggul 10 poin dari Valentino Rossi yang berada di posisi kelima.

Sementara itu, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa dirinya sangat yakin dengan kemampuan rekannya tersebut. Bahkan dirinya tidak memiliki keyakinan atas kemampuan rekanya itu, dan terlebih sama sekali tidak menganalisisnya.

“Menurut saya, dia (Danilo Petrucci) telah meningkat drastis pada musim ini. Dia sangat yakin pada kemampuannya dan paham tentang potensinya. Pada masa lalu, saya tidak yakin dengan kemampuannya, bahkan saya tidak pernah mengalanalisisnya,” buka Andrea Dovizioso pada AutoSport.

“Hal ini membuat kami sampai pada batasnya. Kami mengambil resiko ini, namun ini merupakan bagian dari olahraga dan kami pikir ini berjalan dengan baik. Kami berdua merasa dari motokross, sehingga kami merasa memiliki dasar yang sangat mirip,” imbuh Andrea Dovizioso.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed