oleh

Morbidelli Merasa Duel Dengan Rossi Akan Membuatnya Semakin Termotivasi

Pebalap tim satelit Petronas Yamaha, Franco Morbidelli mengatakan bahwa berduel dengan Valentino Rossi di trek bakal memberika sebuah motivasi yang bagus. Dirinya mengaku sangat senang bisa berada dalam satu trek dengan salah satu legenda MotoGP.

Seperti diektahui, beberapa waktu lalu Franco Morbidelli baru saja beradu kecepatan dalam menunggangi kuda besi pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, [ada 6-8 Februari 2019. Pada tes tersebut, kedua pebalap sama-sama menggunakan motor Yamaha, YZR M1.

Pebalap veteran asal Italia membalap untuk pabrikan Monster Energy Yamaha hanya merampungkan tes pada posisi ke 10. Kemudian dengan Franco Morbidelli yang turun membela Petronas Yamaha SRT berhasil lebih cepat dari seniornya pada tes tersebut, yakni ke posisi 8.

Sementara itu, Franco Morbidelli sendiri merupakan pebalap jebolan akademi balap milik Valentino Rossi, Sky Racing VR46. Dirinya mengaku sangat senang bisa berduel dengan dengan seniornya tersebut. Bahkan dirinya menyambut dengan hangat kehadiran gurunya dalam satu lintasan. Hal tersebut diyakini akan memberinya motivasi yang besar.

Bahkan, berduel dengan Valentino Rossi diyakini olehnya akan memberikan sebuah kekuatan dan motivasi yang besar. Menurutnya, Rossi adalah sumber dari kekuatan dan motivasi.

“Ini menjadi hal yang sangat bagus. Bertarung dengan Vale merupakan hal yang sangat menyenangkan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, hal seperti ini akan menjadi sumber motivasi yang besar. Tidak hanya unyuk saya, melainkan banyak orang, termasuk dengan para pebalap,” buka Franco Morbidelli yang dikutip dari Crash.

“Berada dalam satu lintasan dengan seorang legenda di depan anda, sudah pasti akan memberikan anda kekuatan dan motivasi yang besar. Itu akan membuat anda lebih baik, jadi ini terasa sangat bagus,” imbuh Franco Morbidelli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed